Lepas Kontingen Kormi NTT, Wagub NTT Yakin Para Atlet Bisa Raih Hasil Terbaik

- Kamis, 30 Juni 2022 | 13:50 WIB
Wagub NTT Joseph Nae Soi, Ketua Kormi NTT, Chris Mboeik berposes bersama kontingen Kormi NTT yang hendak ikut dalam Fornas 2022 di Palembang (Biro Apim Setda Provinsi NTT)
Wagub NTT Joseph Nae Soi, Ketua Kormi NTT, Chris Mboeik berposes bersama kontingen Kormi NTT yang hendak ikut dalam Fornas 2022 di Palembang (Biro Apim Setda Provinsi NTT)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Wakil Gubernur NTT sekaligus Ketua KONI NTT, Joseph Nae Soi MM melepas Kontingen Kormi Provinsi NTT yang beranggotakan 43 orang di Aula Kantor Gubernur NTTT, Rabu (29/6/2022).

Pelepasan kontingen Kormi NTT ini untuk mengikuti Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) VI/2022 di Palembang Sumatera Selatan pada 1-7 Juli 2022.

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur NTT Joseph Nae Soi memotivasi para atlet untuk dapat meraih prestasi di ajang Fornas 2022 di Palembang.

Baca Juga: Surut di Hadakamali, Banjir Besar Pindah ke Lumbu Manggit dan Laijanji, Puluhan Warga Mengungsi

"Para atlet harus berusaha untuk bawa pulang prestasi. Harumkan nama Nusa Tenggara Timur pada ajang Fornas 2022 di Palembang, karena pemerintah dan seluruh masyarakat NTT mendukung para atlet," ujarnya dikutip sumbatimur.victorynews.id dari rilis Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi NTT.

Nae Soi meyakini atlet-atlet NTT akan mampu meraih prestasi di ajang Fornas 2022 di Palembang karena bakat anak-anak NTT di bidang olahraga sudah teruji di berbagai event.

"Atlet-atlet kita pasti akan mendulang hasil yang baik, karena bakat anak-anak NTT dalam bidang olahraga sudah sering membawa prestasi bagi NTT baik di kancah nasional maupun internasional," ujarnya.

Baca Juga: Sidang Kasus Pencemaran Nama Baik Mantan Bupati Sumba Timur Ditunda

Mantan Anggota Komisi IV DPR RI ini menegaskan, Fornas adalah sarana olahraga rekreasi yang juga sangat bermanfaat bagi kebugaran sehingga pasti akan memberikan semangat untuk bisa mengharumkan nama NTT.

"Tentunya dengan olahraga rekreasi akan ada manfaat untuk kebugaran dan membawa kegembiraan. Jadi jangan minter tetapi tetap semangat," suportnya.

Halaman:

Editor: Jumal Hauteas

Sumber: Biro Apim Setda Provinsi NTT

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Miris, Punya Aset Wisata Kok Jalannya Rusak 

Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:15 WIB

Kasat Pol PP Tutup Usia, Sekda SBD Tulis Pesan Ini

Selasa, 9 Agustus 2022 | 21:33 WIB

PAN Flotim Buka Pendaftaran Bacaleg, Ini Syaratnya

Selasa, 9 Agustus 2022 | 17:26 WIB

Di Sosialisasi Germas, RWT Beberkan Tugas DPR RI

Selasa, 9 Agustus 2022 | 11:00 WIB
X