Sambut HUT ke-17 Lantamal VII Kupang Sumbang 140 Kantong Darah

- Kamis, 30 Juni 2022 | 19:55 WIB
Lantamal VII Kupang melakukan kegiatan donor darah dalam rangka menyambut HUT ke-17 (Dispen Lantamal VII Kupang)
Lantamal VII Kupang melakukan kegiatan donor darah dalam rangka menyambut HUT ke-17 (Dispen Lantamal VII Kupang)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) VII Kupang berhasil menyumbangkan 140 kantong darah kepada PMI Kota Kupang, Kamis (30/6/2022).

Sumbangan 140 kantong darah ini diberikan Lantamal VII Kupang usai menggelar bakti sosial donor darah di Marshalling Area Mako Lantamal VII, Jl. Supul Raya, Bolok, Kupang, NTT.

Kegiatan bakti sosial donor darah ini dilaksanakan Lantamal VII Kupang dalam rangka menyongsong Hari Ulang Tahun (HUT) Lantamal VII Kupang yang ke-17 pada tanggal 13 Juli 2022 mendatang.

Baca Juga: Ini 23 Pemain yang Akan Dibawa Rudy Eka ke Piala Wanita AFF 2022 Manila

Informasi yang berhasil dihimpun sumbatimur.victorynews.id dari Dispen Lantamal VII Kupang menjelaskan, kegiatan bakti sosial donor darah ini dilakukan Lantamal VII Kupang dengan bekerja sama dengan PMI Kota Kupang.

Dimana kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian TNI dalam mendukung program kemanusiaan melalui aksi donor darah bersama PMI.

Danlantamal VII Kupang, Laksma TNI Heribertus Yudho Warsono mengungkapkan darah yang terkumpul dalam kegiatan donor darah HUT Lantamal VII Kupang ini disumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui PMI Kota Kupang.

Baca Juga: Lepas Kontingen Kormi NTT, Wagub NTT Yakin Para Atlet Bisa Raih Hasil Terbaik

"Ini bentuk kepedulian TNI untuk berpartisipasi dalam kegiatan kemanusiaan melalui kegiatan donor darah dengan PMI untuk membantu masyarakat yang membutuhkan," jelasnya.

Heribertus kembali mengutip perintah harian Kasal, Laksamana TNI Yudo Margono yakni “Jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi inistitusi, masyarakat, bangsa dan negara,

Halaman:

Editor: Jumal Hauteas

Sumber: Lantamal VII Kupang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Miris, Punya Aset Wisata Kok Jalannya Rusak 

Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:15 WIB

Kasat Pol PP Tutup Usia, Sekda SBD Tulis Pesan Ini

Selasa, 9 Agustus 2022 | 21:33 WIB

PAN Flotim Buka Pendaftaran Bacaleg, Ini Syaratnya

Selasa, 9 Agustus 2022 | 17:26 WIB

Di Sosialisasi Germas, RWT Beberkan Tugas DPR RI

Selasa, 9 Agustus 2022 | 11:00 WIB
X