Sempat Menghilang, 3 Nelayan SBD Akhirnya Ditemukan

- Jumat, 1 Juli 2022 | 09:17 WIB
Basarnas Waingapu bersama Anggota Polsek Kodi, Sumba Barat Daya saling berkoordinasi dalam pencariaan nelayan yang menghilang Selasa silam (Dokumen Polsek Kodi)
Basarnas Waingapu bersama Anggota Polsek Kodi, Sumba Barat Daya saling berkoordinasi dalam pencariaan nelayan yang menghilang Selasa silam (Dokumen Polsek Kodi)

 

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Tiga nelayan Desa Pero Konda, Kecamatan Kodi, Sumba Barat Daya yang sebelumnya dilaporkan menghilang telah ditemukan.

Baca Juga: Pekerja Keras, 5 Zodiak Ini Diprediksi Bakal Sukses

Ketiga nelayan itu masing-masing, Hidayat Ibrahim (38), Abdurahim Mundu (39) dan Usman Balonda (25) sebelum menghilang sempat melakukan penangkapan ikan di sekitaran pantai Huma, Bukambero, Kodi Utara.

Dikonfirmasi sumbatimur.victorynews.id, Jumat (1/6/2022) pagi, Kapolsek Kodi,Ipda Ahmad Sidiq menceritakan ketiga nelayan itu melaut pada Selasa lalu dengan menggunakan kapal Sumba Jaya 04.

Baca Juga: Pengajuan Nama Calon Hakim Agung, Begini Tanggapan Fraksi Nasdem DPR

Namun hingga Rabu malam ketiga nelayan itu tidak kunjung kembali sedang rekan-rekan nelayan lainnya diketahui sudah kembali dari melaut.

"Memang sempat para nelayan lain mencari mereka hingga ke Gaura, Katewel dan Rua cuma tidak ditemukan. Proses pencarian itu dilakukan pada Rabu dan Kamis kemarin," katanya.

Baca Juga: Sambut HUT ke-17 Lantamal VII Kupang Sumbang 140 Kantong Darah

Halaman:

Editor: Frengky Keban

Sumber: Victory News Sumba Timur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Miris, Punya Aset Wisata Kok Jalannya Rusak 

Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:15 WIB

Kasat Pol PP Tutup Usia, Sekda SBD Tulis Pesan Ini

Selasa, 9 Agustus 2022 | 21:33 WIB

PAN Flotim Buka Pendaftaran Bacaleg, Ini Syaratnya

Selasa, 9 Agustus 2022 | 17:26 WIB

Di Sosialisasi Germas, RWT Beberkan Tugas DPR RI

Selasa, 9 Agustus 2022 | 11:00 WIB
X