Temannya Ditembak KKB, Begini Pengakuan Teman Dekat Korban

- Minggu, 17 Juli 2022 | 11:21 WIB
Ilustrasi. Proses evakuasi delapan korban penembakan KKB di Beoga, Papua. (Instagram @poldakaltim)
Ilustrasi. Proses evakuasi delapan korban penembakan KKB di Beoga, Papua. (Instagram @poldakaltim)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) kembali berulah. Kali ini KKB diketahui menembak 10 warga di Kampung Nogolaid, Kabupaten Nduga Papua, Sabtu (16/7/2022) kemarin.

Dari 10 warga itu, tiga diantaranya adalah Warga NTT yang ikut jadi korban bahkan dinyatakan meninggal dunia. Ketiganya adalah Yulius Watu (23), Hubertus Goti (41) dan Yohanes Rangkas (26).

Baca Juga: Terpopuler Minggu Ini, Dua Diantaranya Bertahan Selama 3 Hari dan 1 Lainnya Jadi Trending

Hal itu tentu meninggalkan duka mendalam buat keluarga termasuk teman dekat ketiganya. Salah satunya adalah Marianus, salah satu warga Pulau Adonara, Flores Timur, NTT yang juga merupakan rekan kerja Yulius Watu (23), Hubertus Goti (41).

Saat dihubungi sumbatimur.victorynews.id, Minggu (17/7/2022) siang, Marianus mengaku dirinya kaget bahkan tidak percaya dengan kabar kepergian koleganya tersebut. Apalagi keduanya sudah dianggap saudara sendiri.

"Kami teman sangat akrab bahkan salah satu dari keduanya itu satu tempat tidur," katanya.

Baca Juga: 10 Jemaat Pertama Terbentuk, Begini Sejarah Gereja Kristen Sumba (Bagian II)

Tidak mengherankan kabar meninggal temannya itu membuatnya sedih terlebih lagi peristiwa penembakan warga semacam itu jarang terjadi selama dirinya berada di Kabupaten Nduga Papua.

"Saya sedih memang dapat kabar itu dari media apalagi kejadian itu saya sedang di kampung untuk liburan. Mereka teman saya dan memang jarang ada peristiwa semacam itu," katanya.

Halaman:

Editor: Frengky Keban

Sumber: Victory News Sumba Timur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lakukan Kunker di TTS, Ini Pesan Ratu Wulla Talu

Minggu, 20 November 2022 | 18:51 WIB
X