Jelang Survei ke Polres, Ombudsman Kunjungi Inspektur Pengawasan Polda NTT

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 11:31 WIB
Kepala Perwakilan Ombudsman NTT, Darius Beda Daton bersama tim berkunjung ke Irwasda Polda NTT jelang survei (Tangkapan Layar Facebook/@Darius Beda Daton)
Kepala Perwakilan Ombudsman NTT, Darius Beda Daton bersama tim berkunjung ke Irwasda Polda NTT jelang survei (Tangkapan Layar Facebook/@Darius Beda Daton)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Ombudsman NTT berencana akan melakukan survei layanan di seluruh Polres di NTT pada akhir Agustus hingga November mendatang. 

Tidak mengherankan jika, Senin (8/8/2022) kemarin Kepala Perwakilan Ombudsman NTT, Darius Beda Daton dan tim mengunjungi Inspektur Pengawasan Polda NTT, Kombes Pol. Zulkifli di ruang kerjanya. 

Baca Juga: Di Sosialisasi Germas, RWT Beberkan Tugas DPR RI

Kunjungan ini antara lain sebagai bentuk silaturahmi antar institusi dan koordinasi bersama terkait rencana survei penyelenggaraan pelayanan publik oleh Ombudsman RI ke seluruh Polres di NTT tersebut.

"Tim ombudsman akan mendatangi unit layanan SPKT, Lantas dan Intelkam di seluruh Polres untuk melakukan kegiatan survei yang akan dilaksanakan pada akhir Agustus hingga November 2022," terang 

Kepala Perwakilan Ombudsman NTT, Darius Beda Daton di akun Facebook pribadinya. 

Baca Juga: Siapa Sosok Sarmauli Simangunsong yang Disebut Sebagai Pengganti Putri KW

Disebutkannya, tim Ombudsman akan melihat langsung sarana-prasarana layanan, standar pelayanan, wawancara untuk mengetahui persepsi mal administrasi, wawancara ke petugas untuk mengetahui kompetensi penyelenggara dan bagaimana pengelolaan pengaduan di Polres

"Untuk itu kami memandang perlu untuk menyampaikan informasi ini kepada Irwasda sekaligus mengundangnya untuk menyampaikan sambutan dalam diskusi virtual kegiatan sosialisasi bersama Polres yang sedianya akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 11 Agustus 2022," tegasnya. 

Halaman:

Editor: Frengky Keban

Sumber: Facebook/@Darius Beda Daton

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kasus YL, Polres SBD Hanya Kantongi Kuintansi

Jumat, 30 September 2022 | 10:02 WIB

Ini Aturan Pengisian BBM di Taworara, Anda Perlu Tahu

Kamis, 29 September 2022 | 15:04 WIB

Kebakaran Wainyapu, Sekda: Sudah Ditetapkan Bencana

Rabu, 28 September 2022 | 21:22 WIB

Calon Panwaslu Capai 218, Ketua Bawaslu Beri Kode Ini

Rabu, 28 September 2022 | 13:08 WIB

Dapat Bantuan Rumah Layak Huni RWT, Begini Jawaban Warga

Selasa, 27 September 2022 | 20:22 WIB
X