Polres Flotim Bakal Gelar Operasi Zebra Turangga, Pengendara Siapkan Ini Jika Tidak Ingin Ditilang

- Jumat, 30 September 2022 | 11:08 WIB
Kasat Lantas Polres Flotim meminta warga pengendara untuk menyiapkan surat-surat jelang operasi Zebra Turangga 2022. (Dokumen VICTORYNEWS SUMBA TIMUR)
Kasat Lantas Polres Flotim meminta warga pengendara untuk menyiapkan surat-surat jelang operasi Zebra Turangga 2022. (Dokumen VICTORYNEWS SUMBA TIMUR)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Satuan Lalu Lintas Polres Flores Timur dalam waktu dekat akan melaksanakan Operasi Zebra Turangga 2022.

Rencananya operasi tersebut akan dimulai pada tanggal 3 sampai dengan 16 Oktober 2022 secara serentak di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Pengacara Sekda Flotim Desak Tangkap Bendahara yang Jadi DPO Sampai Tuding Beri Kesaksian Palsu

Ketika ditemui di ruangan kerjanya pada Jumat (30/9/2022) Kasat lantas Polres Flotim Iptu Lorensius D Daton menghimbau kepada seluruh masyarakat agar dapat melengkapi kelengkapan kendaraan bermotor serta tertib berlalulintas.

 "Dalam waktu dekat kami akan melaksanakan Operasi Zebra Turangga 2022, secara terpusat. disini kami akan melakukan penindakan terhadap pengguna kendaraan bermotor yang tidak patuh dan tertib dalam berlalulintas," katanya

Ia juga mengajak seluruh masyarakat di wilayah hukum Polres Flores Timur untuk Tertib dalam berkendara dengan melengkapi kelengkapan kendaraan serta kelengkapan diri.

Baca Juga: Gus Samsudin Muncul Lagi, Warganet: Coba yang Nyerang Pesulap Merah

"Pada kesempatan ini Kami Satuan Lalulintas Polres Flores timur mengajak seluruh masyarakat untuk dapat patuhi aturan lalulintas yang ada" katanya lagi.***

Editor: Frengky Keban

Sumber: Victory News Sumba Timur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lakukan Kunker di TTS, Ini Pesan Ratu Wulla Talu

Minggu, 20 November 2022 | 18:51 WIB
X