Terima Kunjungan DPMPTSP, Ini yang Dibahas Bersama Ombudsman NTT

- Jumat, 30 September 2022 | 15:40 WIB
Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi NTT saat berdiskusi bersama Ombudsman NTT. Banyak hal yang dibicarakan salah satunya soal pelayanan publik. (Dokumen Ombudsman NTT)
Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi NTT saat berdiskusi bersama Ombudsman NTT. Banyak hal yang dibicarakan salah satunya soal pelayanan publik. (Dokumen Ombudsman NTT)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Tim Ombudsman NTT menerima kunjungan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi NTT, Jumat (30/9/2022) tadi.

Kehadiran tim PTSP yang dipimpin Koordinator Pelayanan Perizinan, Fransiskus Samon disambut langsung Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi NTT, Darius Beda Daton.

Baca Juga: Zodiak Libra Akan Jadi Pendengar Yang Baik Saat PDKT

Kunjungan ini disebut tidak hanya sebagai ajang silaturahmi, tapi juga ajang saling diskusi seputar pelayanan publik khususnya perijinan OSS dan non OSS yang dilakukan Dinas Penanaman Modal dan PTSP serta berbagai kendala yang menyertainya.

Hal ini pun diapresiasi oleh Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi NTT, Darius Beda Daton.

Menurutnya sebagai Dinas yang bertugas membantu Gubernur melaksanakan urusan pemerintahan bidang penanaman modal dan perijinan yang menjadi kewenangan daerah dan tugas pembantuan yang ditugaskan kepada daerah hal semacam ini perlu dilakukan sehingga bisa membantu masyarakat mendapatkan pelayanan yang maksimal.

Baca Juga: Perpisahan Akan Membuat Zodiak Capricorn Bertanya-tanya

"Kami menyambut gembira kunjungan ini sebagai wujud kesungguhan Dinas Penanaman Modal dan PTSP untuk terus memperbaiki layanan agar menjadi lebih baik lagi," katanya sebagaimana yang dikutip dari rilis yang diterima sumbatimur.victorynews.id, Jumat tadi.

Pada kesempatan itu, kata Darius Beda Daton lagi, pihaknya juga menyampaikan kembali beberapa dimensi penilaian pelayanan publik tahun 2022 yang saat ini sedang berlangsung dan sesuai rencana khusus penyelenggara pelayanan di lingkup Pemerintah Provinsi akan dilaksanakan pada awal November termasuk Dinas Penanaman Modal dan PTSP.

Halaman:

Editor: Frengky Keban

Sumber: Victory News Sumba Timur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lakukan Kunker di TTS, Ini Pesan Ratu Wulla Talu

Minggu, 20 November 2022 | 18:51 WIB
X