Wah Keren, Kodim 1629 SBD Gelar Anjangsana Peduli Berbagi: Dandim Sebut Ajang Silaturahmi

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 17:24 WIB
Dandim 1629 SBD, Letkol Czi Novi Kurniawan menyebut anjangsana dan silaturahmi yang dilakukan pihaknya adalah bagian untuk mempererat tali persaudaraan antar para keluarga besar TNI. (Dokumen Pendim 1629 SBD)
Dandim 1629 SBD, Letkol Czi Novi Kurniawan menyebut anjangsana dan silaturahmi yang dilakukan pihaknya adalah bagian untuk mempererat tali persaudaraan antar para keluarga besar TNI. (Dokumen Pendim 1629 SBD)

 

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Tidak hanya melakukan acara tabur bunga, jelang HUT TNI ke 77 ternyata Kodim 1629 SBD juga mengggelar anjangsana peduli dan berbagi untuk Warakawuri dan para Purnawirawan TNI.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa (4/9/2022) tadi dengan
mengusung Tema HUT TNI Ke 77 "TNI ADALAH KITA”.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Scorpio 4 Oktober 2022, Jangan Pelit Dengan Diri Sendiri

Dipimpin langsung Dandim 1629 SBD Letkol Czi Novi Kurniawan, didampingi Pasi Pers Kodim 1629 SBD Kapten Inf Samuel Neno Guba terlihat kunjungan tersebut dilakukan dalam balutan kekeluargaan yang sangat kental.

Usai tiba di rumah para Warakawuri dan Purnawirawan TNI, Dandim 1629 SBD, Letkol Czi Novi Kurniawan langsung diterima dengan baik oleh para Warakawuri dan Purnawirawan TNI.

Bahkan saat itu terlihat Dandim 1629 SBD, Letkol Czi Novi Kurniawan begitu nyaman berbicara dengan para Warakawuri dan Purnawirawan TNI sebelum dilanjutkan dengan kegiatan pembagian paket sembako.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Virgo 4 Oktober 2022, Seseorang Harus Mendengar Nasihatmu Karena Kamu Ahlinya Memberikan Saran

“Kegiatan ini bertepatan dengan menyambut HUT TNI, Perlu diketahui ikatan kekeluargaan antara dinas kemiliteran TNI AD dengan keluarga prajurit tidak serta merta terhenti akibat meninggal (gugur) dalam tugas. Justru kita terus memonitor keluarga para prajurit melalui wadah yang disebut Warakawuri,” ucapnya kepada wartawan.

Halaman:

Editor: Frengky Keban

Sumber: Victory News Sumba Timur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kerap Terlambat, Kadis PKO Sumba Barat Dibuat Geram

Jumat, 27 Januari 2023 | 14:23 WIB

Resmi, Desa Kalena Wanno Dipimpin Pj Kades

Jumat, 27 Januari 2023 | 13:17 WIB
X