Peduli Tragedi Kanjuruhan, di SBD Tokoh Agama Bersama Polres SBD Gelar Doa Bersama: Ini Pesan Kapolres

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 18:04 WIB
Kapolres SBD, AKBP Sigit Harimbawan dan jajarannya saat berdoa bersama sebagai bentuk solidaritas atas tragedi Kanjuruhan Malang, Selasa (4/10/2022). (VICTORYNEWS SUMBA TIMUR/FRENGKY KEBAN)
Kapolres SBD, AKBP Sigit Harimbawan dan jajarannya saat berdoa bersama sebagai bentuk solidaritas atas tragedi Kanjuruhan Malang, Selasa (4/10/2022). (VICTORYNEWS SUMBA TIMUR/FRENGKY KEBAN)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Kericuhan pasca pertandingan antara Arema dan Persebaya Sabtu (1/10/2022) silam tidak hanya menjadi duka masyarakat Malang semata tapi juga masyarakat di seluruh Indonesia.

Di Sumba Barat Daya misalnya, Polres SBD bersama tokoh agama dan para pencinta sepakbola, Selasa (4/10/2022) sore tadi menggelar doa bersama.

Baca Juga: Wah Keren, Kodim 1629 SBD Gelar Anjangsana Peduli Berbagi: Dandim Sebut Ajang Silaturahmi

Doa bersama ini dilakukan sekitar pukul 17.30 WITA tadi bertempat di Pasar lama Radamata, Desa Radamata, Kecamatan Kota Tambolaka Kabupaten Sumba Barat Daya sebagai bentuk penghormatan kepada korban yang meninggal dalam tragedi Kanjuruhan.

Hadir dalam kesempatan itu, Kapolres Sumba Barat Daya AKBP Sigit Harimbawan bersama para PJU Polres Sumba Barat Daya dan tokoh agama masing-masing I Gede Ariada, Ustad Astatang Abdulrahman, dan Pendeta Frieden Langi serta seluruh masyarakat Sumba Barat Daya pencinta bola.

Kapolres Sumba Barat Daya dalam penyampaiannya mengaku tragedi Kanjuruhan yang terjadi kemarin adalah duka bersama masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Scorpio 4 Oktober 2022, Jangan Pelit Dengan Diri Sendiri

Sehingga dirinya berterima kasih untuk moment doa bersama ini yang sebutnya adalah bentuk solidaritas sebagai anak Bangsa.

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir pada kegiatan doa hari ini, mari kita bersama-sama mendoakan para korban suporter Arema dan juga Anggota Polri yang meninggal dunia pasca kejadian pertandingan antara Arema vs Persebaya di Stadion Kanjuruhan Malang," katanya.

Halaman:

Editor: Frengky Keban

Sumber: Victory News Sumba Timur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lakukan Kunker di TTS, Ini Pesan Ratu Wulla Talu

Minggu, 20 November 2022 | 18:51 WIB
X