Wow, Sejumlah Pengelola Wisata di Flotim Dapat Perahu Ketinting: Siapa Saja Mereka?

- Senin, 21 November 2022 | 17:20 WIB
Pj Bupati Flores Timur menyerahkan kunci ketinting kepada salah satu pengelola. Ada sejumlah pengelola di Flotim yang mendapatkan bantuan tersebut.  (Tangkapan Layar Facebook/Prokompi Flotim)
Pj Bupati Flores Timur menyerahkan kunci ketinting kepada salah satu pengelola. Ada sejumlah pengelola di Flotim yang mendapatkan bantuan tersebut. (Tangkapan Layar Facebook/Prokompi Flotim)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Sebanyak lima pengelola wisata di Kabupaten Flores Timur (Flotim) Senin (21/11/2022) tadi mendapatkan bantuan perahu ketinting.

Perahu ketinting itu diserahkan langsung oleh Pj Bupati Flores Timur, Doris Alexander Rihi di obyek wisata Waiplatin, desa Mokantarak, Larantuka.

Baca Juga: Soal Aliran Dana ke Ricky Rizal, Pakar Hukum Pidana: Ada Kaitannya dengan Pembunuhan Brigadir J

Perahu ketinting ini sendiri merupakan program kegiatan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Flores Timur Tahun Anggaran 2021.

Pj Bupati, Doris Alexander Rihi dalam sambutannya menyebut kalau bantuan ini adalah bagian dari perhatian Pemerintah terhadap usaha pariwisata di kabupaten Flores Timur.

Tujuannya, sebut Doris tentu untuk menunjang kegiatan wisata di destinasi parawisata.

Baca Juga: CS BNI Akui Ada Transaksi Usai Kematian Brigadir J

Untuk itu, Doris Alexander Rihi meminta para penerima perahu ketinting dapat memanfaatkan fasilitas ini demi memberikan pelayanan kepada wisatawan di obyek-obyek wisata air sehingga kualitas pelayanan pariwisata di Flores Timur menjadi lebih baik.

"Keberadaan perahu ketinting ini diharapkan dapat berdampak secara ekonomi kepada para pengelola wisata air yang ada di Flores Timur," katanya lagi.

Halaman:

Editor: Frengky Bala Keban

Sumber: Victory News Sumba Timur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X