Ratu Wulla Talu: Sudah Saatnya Kita Berlari Cepat Untuk Membangun Sumba

- Minggu, 27 November 2022 | 18:09 WIB
Anggota DPR RI, Ratu Wulla Talu meminta semua pihak harus bekerja keras membangun Sumba agar Sumba ke depannya bisa lebih maju. (VICTORYNEWS SUMBA TIMUR/FRENGKY KEBAN)
Anggota DPR RI, Ratu Wulla Talu meminta semua pihak harus bekerja keras membangun Sumba agar Sumba ke depannya bisa lebih maju. (VICTORYNEWS SUMBA TIMUR/FRENGKY KEBAN)

 

 

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Anggota DPR RI Ratu Wulla Talu menegaskan perlunya sinergitas antar elemen untuk pembangunan Sumba Barat dan Sumba pada umumnya.

Hal ini dibutuhkan agar pembangunan di wilayah tersebut cepat terlaksana.

Baca Juga: Di Sumba Barat, Ratu Wulla Talu Bagi Berkat Buat Anak di Desa Modu Waimaringu, Begini Pesannya

"Kita harus berjalan cepat dan berlari cepat bukan sebaliknya karena ini demi pembangunan di daerah kita," kata politisi Nasdem itu dalam kegiatan sosialisasi Komunikasi, Informasi dan Edukasi Keamanan dan Mutu Alat Kesehatan dan PKRT bersama mitra Kementerian Kesehatan RI di
Desa Modu Waimaringu, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat, Minggu (27/11/2022) siang tadi.

Dirinya pun mengaku senang dengan kehadiran Bupati Sumba Barat, Yohanis Dade yang sebutnya dapat membantu masyarakat dalam upaya menyelesaikan masalah yang sedang dialami masyarakat.

Apalagi hal itu ungkapnya sudah ia buktikan dengan perubahan yang ada di Sumba Barat.

Baca Juga: Ratu Wulla Talu Lakukan Sosialisasi di Kecamatan Loli, Begini Persiapannnya

"Ini bentuk rasa tanggung jawab karena memang kita semua harus berpikir untuk kemajuan Sumba. Dan masyarakat harus bersyukur punya Bupati seperti beliau dalam arti beliau mau hadir untuk kita bisa bangun komitmen antara eksekutif dan legislatif untuk bisa melihat semua masalah masyarakat untuk kemudian kita selesaikan," tegasnya.

Halaman:

Editor: Frengky Bala Keban

Sumber: Victory News Sumba Timur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X