PBSI Panggil Atlet-Atlet Terbaik untuk Bersaing di Level Internasional

- Sabtu, 29 Januari 2022 | 15:20 WIB
Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktianti dicoret dari Pelatnas 2022. (Foto: badmintonindonesia.org)
Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktianti dicoret dari Pelatnas 2022. (Foto: badmintonindonesia.org)

VICTORY NEWS SUMBA TIMUR - Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) telah memanggil sejumlah pemain untuk masuk dalam pelatihan nasional (Pelatnas) tahun 2022 dalam rangka menghadapi even-even internasional tahun 2022. PBSI sangat selektif dalam pemanggilan pemain kali ini.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang memanggil pemain sebelum ditetapkan dalam Surat Keputusan (SK), untuk tahun 2022 ini rangakain tes untuk atlet yang akan masuk Pelatnas baru dilakukan setelah SK keluar.

Para pemain yang dipanggil juga harus melalui sejumlah rangkaian tes, baik kesehatan hingga ketahanan fisik sebelum menerbitkan SK Pelatnas.

Baca Juga: DK PBB Segera Lakukan Pertemuan Terbuka Sikapi Perilaku Mengancam Rusia

Pemanggilan pemain ini tertuang dalam SK Nomor SKEP/007/1.3/I/2022 yang ditandatangani Ketua Umum PBSI Agung Firman Sampurna bersama Sekjen Irjen Muhammad Fadil Imran di Jakarta, Senin, (24/1/2022) dengan total pemain yang dipanggil sebanyak 88 orang.

Dikutip dari Indotren.com dari akun Instagram resmi PBSI, @badminton.ina, dengan judul "" cukup mengejutkan karena tidak terdapat nama pasangan ganda campuran nomor satu Indonesia, Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti (Praveen/Melati).

Baca Juga: Bupati SBD Janji Siapkan Titik Pengambilan Pasir Laut

Selain Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti, nama Hafiz Faizal dan Gloria Emanuelle Widjaja juga tidak terdapat dalam daftar nama pelatnas PBSI itu.

“Tetap semangat kepada atlet-atlet yang tidak kembali bergabung dan terima kasih atas torehan prestasi yang telah diraih selama ini,” tulis @badminton.ina.

Halaman:

Editor: Jumal Hauteas

Tags

Terkini

Yerusalem Comeback Tumbangkan Efrata 4 - 3

Sabtu, 21 Mei 2022 | 16:14 WIB

Tim Panahan Indonesia Raih 4 Emas

Kamis, 19 Mei 2022 | 17:42 WIB
X