SMA Katolik Andaluri Taklukkan Tim Unggulan SMKN 1 Waingapu

- Jumat, 22 April 2022 | 05:06 WIB
BOLA - Pemain dari  SMA Katolik Andaluri (kostum merah-putih) sedang menguasai bola dalam turnamen pelajar zona Kota Waingapu, Kamis (21/4/2022) (VICTORY NEWS SUMBA TIMUR/JUMAL HAUTEAS)
BOLA - Pemain dari SMA Katolik Andaluri (kostum merah-putih) sedang menguasai bola dalam turnamen pelajar zona Kota Waingapu, Kamis (21/4/2022) (VICTORY NEWS SUMBA TIMUR/JUMAL HAUTEAS)

VICTORY NEWS SUMBA TIMUR - Tim SMA Katolik Andaluri kembali menghadirkan kejutan dalam turnamen Liga Pelajar sepakbola putra zona Kota, Sumba Timur, Kamis (21/4/2022).

Kejutan ini dihadirkan tim SMA Katolik Andaluri setelah berhasil menundukkan salah satu tim unggulan dalam turnamen ini, SMK Negeri 1 Waingapu dengan skor tipis 2-1.

Baca Juga: Ingin Bermanfaat Bagi Masyarakat, Melin Dirikan Jemari Homecare Baby Massage and Mom

Anak-anak asuhan Pater Linus ini sudah sempat unggul 2-0 lewat gol yang diciptakan Rafael di menit ke-22 dan Fian di menit ke-48.

Isak yang masuk di babak kedua pelatih mampu memanfaatkan kemelut di depan gawang SMA Katolik Andaluri untuk mengubah skor menjadi 2-1 di menit ke-51.

Baca Juga: PT MSM Lakukan Penghijauan di Area Pabrik

Anak-anak asuhan Jonathan Djara ini tidak mampu menambah gol di sisa waktu babak kedua untuk menyamakan kedudukan sehingga harus mengakui keunggulan SMA Katolik Andaluri dengan skor 2-1 di pertandingan pertama mereka di Grup A.

Kepada sumbatimur.victorynews.id usai pertandingan, Jonathan Djara mengakui anak-anak asuhnya belum mampu bermain lepas di pertandingan pertama mereka sehingga harus mengakui keunggulan tim lawan.

Baca Juga: Kepala Dinas Peternakan Sumba Timur jadi Saksi Sidang Gugatan RSUD Vs Vendor

Halaman:

Editor: Jumal Hauteas

Sumber: Victory News Sumba Timur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Comeback, Indonesia Berhasil Tundukkan Caracao

Sabtu, 24 September 2022 | 23:46 WIB

Babak Pertama Indonesia vs Curacao, Sama Kuat 2-2

Sabtu, 24 September 2022 | 21:22 WIB

Babak 8 Besar ETMC XXXI Lembata Ada Water Break

Jumat, 23 September 2022 | 08:06 WIB
X