Dramatis, Gol Telat Otli Antar SMK Negeri 2 ke Semifinal

- Rabu, 27 April 2022 | 18:12 WIB
BERSAMA - Tim SMK Negeri 2 Waingapu berpose bersama dengan dua pelatih mereka setelah pastikan lolos ke babak semifinal, Rabu (27/4/2022) (VICTORY NEWS SUMBA TIMUR/JUMAL HAUTEAS)
BERSAMA - Tim SMK Negeri 2 Waingapu berpose bersama dengan dua pelatih mereka setelah pastikan lolos ke babak semifinal, Rabu (27/4/2022) (VICTORY NEWS SUMBA TIMUR/JUMAL HAUTEAS)

VICTORY NEWS SUMBA TIMUR - Gol telat Otlianus Bani di detik-detik terakhir babak kedua berhasil mengantar tim SMK Negeri 2 Waingapu ke babak semifinal Liga Pelajar Sumba Timur, Zona Kota, Rabu (27/4/2022).

Gol ini tercipta setelah terjadi kemelut di depan gawang SMK Negeri 1 Waingapu sehingga mengubah skor menjadi 1-0 untuk mengubah kedudukan kedua tim.

Baca Juga: Ratu Wulla Talu Ingatkan Masyarakat Perhatikan Masa Kadaluwarsa Obat dan Makanan

Gol ini membuat ratusan suporter pendukung SMK Negeri 2 Waingapu yang tegang menyaksikan pertandingan ini langsung berhamburan masuk ke dalam lapangan.

Pertandingan ini sendiri merupakan partai hidup-mati bagi kedua tim untuk mendampingi SMA Negeri 2 Waingapu dari Grup A ke babak semifinal.

Pelatih SMK Negeri 2 Waingapu, Yosep Umbu Robaka sendiri sampai meneteskan air mata kebahagiaan menyaksikan perjuangan anak-anak asuhnya hingga detik-detik terakhir pertandingan.

Baca Juga: Pemprov Banten Dinilai Kurang Tanggap Terhadap Naiknya Status Anak Gunung Krakatau

"Saya menangis karena terharu lihat perjuangan anak-anak," ungkap pria yang akrab disapa Karlos ini terbata-bata kepada sumbatimur.victorynews.id usai pertandingan.

Pertandingan ini sendiri berjalan cukup berimbang walau anak-anak asuhan Yonathan Djara yang hanya butuh hasil seri untuk lolos ke babak semifinal lebih banyak bermain aman dengan bertahan di area pertahanan mereka.

Halaman:

Editor: Jumal Hauteas

Sumber: Victory News Sumba Timur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

33 Klub Siap Rebut Piala Bupati Sumba Timur

Rabu, 29 Juni 2022 | 16:25 WIB

PBM Fc Kandaskan Harapan Kamond B

Rabu, 29 Juni 2022 | 13:32 WIB

Transfer Pemain: Arsenal Dapatkan Gabriel Jesus

Senin, 27 Juni 2022 | 14:11 WIB

Ana Mamila Fc Bantai Kamond A Tanpa Ampun

Minggu, 26 Juni 2022 | 18:21 WIB

Djalawari Fc Jadi Mimpi Buruk Bagi Tuan Rumah

Minggu, 26 Juni 2022 | 17:48 WIB
X