Tuntaskan Dendam Terhadap SMA Negeri 1 Waingapu, SMA Negeri 3 Waingapu Lolos ke Babak Utama

- Sabtu, 30 April 2022 | 23:39 WIB
SALAMAN - Tim SMA Negeri 3 Waingapu (hijau-kuning) saat bersalaman dengan tim SMA Negeri 1 Waingapu dan wasit sebelum memulai pertandingan, Sabtu (30/4/2022) (VICTORY NEWS SUMBA TIMUR/JUMAL HAUTEAS)
SALAMAN - Tim SMA Negeri 3 Waingapu (hijau-kuning) saat bersalaman dengan tim SMA Negeri 1 Waingapu dan wasit sebelum memulai pertandingan, Sabtu (30/4/2022) (VICTORY NEWS SUMBA TIMUR/JUMAL HAUTEAS)

VICTORY NEWS SUMBA TIMURLanjutan Liga Pelajar Sumba Timur Zona Kota kembali mempertemukan tim SMA Negeri 3 Waingapu versus SMA Negeri 1 Waingapu berakhir dengan kemenangan tipis 1-0 untuk kemenangan SMA Negeri 3 Waingapu.

Kemenangan ini sekaligus menuntaskan balas dendam Harlan dan kawan-kawan yang harus menelan kekalahan dengan skor yang sama di babak penyisihan Grup B.

Baca Juga: Ekonom Apresiasi Instruksi Pengalokasikan 40 Persen APBD untuk Belanja Barang dan Jasa Dalam Negeri

Pertandingan yang berlangsung di Lapangan Pemuda Matawai dan dipimpin wasit Umbu Ranggambani dibantu hakim  garis Jhon Saulisa dan Melanton Umbu Riada ini berjalan cukup seimbang dalam penguasaan bola.

Gol cepat Harlan di menit kedua babak pertama usai memanfaatkan kemelut di depan gawang SMA Negeri 1 Waingapu membuat anak-anak asuhan Antonius Palangga Ringu ini mampu mengontrol permainan dengan lebih tenang.

Baca Juga: Mahasiswa STT GKS Lewa Lakukan Bina Akrab Bersama di Pantai Maujawa

Kedua tim juga tampak kelelahan akibat harus memaingkan tiga dan empat pertandingan di empat hari terakhir sehingga agresivitas permainan kedua tim tidak cukup menonjol dalam pertandingan kali ini.

Anak-anak asuh Lucky Hamambira sendiri baru mencoba menyamakan kedudukan pada lima menit terakhir babak kedua.

Sayangnya sejumlah peluang yang tercipta tidak mampu dimanfaatkan dengan baik oleh para pemain depan SMA Negeri 1 Waingapu, sehingga sampai dengan peliuit panjang berbunyi, skor 1-0 untuk kemenangan SMA Negeri 3 Waingapu tidak berubah.

Halaman:

Editor: Jumal Hauteas

Sumber: Victory News Sumba Timur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

33 Klub Siap Rebut Piala Bupati Sumba Timur

Rabu, 29 Juni 2022 | 16:25 WIB

PBM Fc Kandaskan Harapan Kamond B

Rabu, 29 Juni 2022 | 13:32 WIB

Transfer Pemain: Arsenal Dapatkan Gabriel Jesus

Senin, 27 Juni 2022 | 14:11 WIB

Ana Mamila Fc Bantai Kamond A Tanpa Ampun

Minggu, 26 Juni 2022 | 18:21 WIB

Djalawari Fc Jadi Mimpi Buruk Bagi Tuan Rumah

Minggu, 26 Juni 2022 | 17:48 WIB
X