Juara 3 Liga Pelajar, SMK Negeri 2 Waingapu Naik Kelas

- Rabu, 11 Mei 2022 | 12:43 WIB
JUARA III - Tim SMK Negeri 2 Waingapu berpose bersama pelatih dan kepala sekolah  (VICTORYNEWS SUMBA TIMUR/JUMAL HAUTEAS)
JUARA III - Tim SMK Negeri 2 Waingapu berpose bersama pelatih dan kepala sekolah (VICTORYNEWS SUMBA TIMUR/JUMAL HAUTEAS)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Tim SMK Negeri 2 Waingapu berhasil menundukkan tim SMA Negeri 2 Waingapu untuk mengokohkan diri menjadi juara tiga dalam turnamen Liga Pelajar Sumba Timur tahun 2022.

Kepastian tim asuhan Yosep Umbu Robaka sebagai juara tiga ini setelah Ferlyn dan kawan-kawan memenangkan duel melawan SMA Negeri 2 Waingapu di Lapangan Pemuda Matawai Rabu (11/5/2022) dengan skor 2-1.

Baca Juga: AMPK Sumba Tagih Realisasi 7 Jembatan Emas Ke Bupati

Kemenangan ini juga sekaligus membalaskan dendam Ferlyn dan kawan-kawan yang dalam pertandingan pembuka Liga Pelajar Sumba Timur Zona Kota, Ferlyn dan kawan-kawan takluk 1-4 dari Abuya dan kawan-kawan.

Dua gol tim SMK Negeri 2 Waingapu ini disumbangkan oleh Putra (18) dan Otlianus Bani (51). Sedangkan gol balasan SMA Negeri 2 Waingapu disumbangkan oleh Anyola (38).

Baca Juga: Unggah Video 3 Bocah Pamer Kelamin, Perekam Minta Maaf

Pelatih SMK Negeri 2 Waingapu, Yosep Umbu Robaka kepada sumbatimur.victorynews.id usai pertandingan mengaku anak-anak asuhnya sudah berjuang maksimal sehingga harus disyukuri.

"Terima kasih karena anak-anak sudah berjuang maksimal sehingga kami bisa naik satu tingkat dari dua kali juara empat dan kali ini juara tiga," ungkapnya.

Pria yang akrab disapa Karlos ini mengaku hasil ini menjadi spirit untuk bisa lebih baik lagi pada turnamen-turnamen lain yang bisa diikuti.

Halaman:

Editor: Jumal Hauteas

Sumber: Victory News Sumba Timur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X