SMA Negeri 1 Pandawai Juara Liga Pelajar Sumba Timur

- Rabu, 11 Mei 2022 | 17:45 WIB
JUARA - Tim SMA Negeri 1 Pandawai yang keluar sebagai juara Liga Pelajar Sumba Timur berpose bersama dengan perangkat pertandingan, guru dan pendukung, Rabu (11/5/2022). (VICTORYNEWS SUMBA TIMUR/JUMAL HAUTEAS)
JUARA - Tim SMA Negeri 1 Pandawai yang keluar sebagai juara Liga Pelajar Sumba Timur berpose bersama dengan perangkat pertandingan, guru dan pendukung, Rabu (11/5/2022). (VICTORYNEWS SUMBA TIMUR/JUMAL HAUTEAS)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Tim SMA Negeri 1 Pandawai berhasil keluar sebagai juara dalam Liga Pelajar Sumba Timur setelah mengalahkan tim SMA Negeri 1 Haharu dengan skor 5-2.

Pantauan sumbatimur.victorynews Rabu (11/5/2022) di Lapangan Pemuda Matawai kedua tim bermain terbuka sejak menit awal pertandingan yang dipimpin wasit Umbu Ranggambani dibantu hakim garis, Dedi Bole dan Jhon Saulisa.

Baca Juga: Imunisasi Penting untuk Berikan Kekebalan bagi Anak

Kemenangan tim SMA Negeri 1 Pandawai dibuka melalui gol yang dilesakkan oleh Rafael di menit ke-11, kemudian ditambah empat gol yang diborong Nanda (17, 20, 56, 60).

Sedangkan dua gol balasan dari tim SMA Negeri 1 Haharu diisi oleh Febry melalui titik putih pada menit ke-25 dan Gabriel pada menit ke-32.

Baca Juga: Juara 3 Liga Pelajar, SMK Negeri 2 Waingapu Naik Kelas

Pertandingan yang terselenggara atas dukungan Askab PSSI Kabupaten Sumba Timur, Bank NTT dan Victory News Sumba Timur ini berlangsung meriah dan disaksikan ribuan penonton yang memadati Lapangan Pemuda Matawai.

Anak-anak Haharu yang dipimpin Simon sempat mencoba melakukan serangan cepat di awal pertandingan babak pertama.

Namun anak-anak Pandawai yang dimotori Nanda, Musa, Figo dan Rafael mampu mengendalikan arah permainan sehingga mampu keluar dari tekanan di 10 menit awal.

Halaman:

Editor: Jumal Hauteas

Sumber: Victory News Sumba Timur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ronaldo Dikabarkan Pengen Hengkang dari MU

Minggu, 3 Juli 2022 | 17:49 WIB

Jalawari FC Ambil Alih Pimpinan Klasemen Grup A

Sabtu, 2 Juli 2022 | 19:44 WIB

Bukan Zidane, Ini Pelatih Baru PSG

Jumat, 1 Juli 2022 | 17:23 WIB
X