Disiram Air Saat Ultah, Shin Tae Yong Berharap Timnas Indonesia U-23 Juara di Sea Games

- Kamis, 12 Mei 2022 | 01:48 WIB
Momen perayaan HUT Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong, Rabu (11/5/2022). (Tangkapan Layar Instagram @timnas.indonesia)
Momen perayaan HUT Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong, Rabu (11/5/2022). (Tangkapan Layar Instagram @timnas.indonesia)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Pelatih Timnas Indonesia U 23, Shin Tae Yong merayakan ulang tahunnya yang ke-51 di tengah perhelatan Sea Games 2021 Hanoi.

Perayaan ulang tahun pelatih asal Korea Selatan ini pun mendapat kejutan dari anak asuhnya yang menyiraminya dengan air di saat sedang berlatih menghadapi pertandingan melawan Filipina.

Baca Juga: Dikabarkan Telah Nikah Siri Bersama Sang Kekasih, Al Ghazali: Hoax!

Dikutip sumbatimur.victorynews.id dari instagram @timnas.indonesia Kamis (12/5/2022), Shin Tae-Yong mengaku perayaan ulang tahun dengan cara disirami air tidak biasa baginya.

Namun diakuinya ini merupakan perayaan ulang tahunnya yang kedua yang dilakukan dengan cara yang sama setelah tahun lalu juga dilakukan anak-anak asuhnya saat berlatih di Dubai.

Baca Juga: Bebaskan anak Sumba Timur dari Campak dan Rubella

"Ini tidak biasa (disirami air saat ulang tahun), tetapi bagi saya ini adalah perayaan ulang tahun saya yang kedua kalinya dengan cara ini," jelasnya dengan tersenyum.

Mengenai harapannya di ulang tahunnya yang ke-51 ini, Shin Tae Yong berharap anak-anak asuhnya bisa berbicara banyak di Sea Games 2021 Hanoi yang sedang berlangsung.

"Saya tentu berharap kami bisa masuk final dan juara," jelasnya.

Halaman:

Editor: Jumal Hauteas

Sumber: Victory News Sumba Timur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ronaldo Dikabarkan Pengen Hengkang dari MU

Minggu, 3 Juli 2022 | 17:49 WIB

Jalawari FC Ambil Alih Pimpinan Klasemen Grup A

Sabtu, 2 Juli 2022 | 19:44 WIB

Bukan Zidane, Ini Pelatih Baru PSG

Jumat, 1 Juli 2022 | 17:23 WIB
X