Ingin Lolos, Asnawi dan Kawan-Kawan Wajib Menang Atas Filipina

- Jumat, 13 Mei 2022 | 14:36 WIB
Jangan sampai lewatkan jadwal Timnas Indonesia U-23 untuk hari ini, Selasa, 10 Mei 2022. Lawan Timor Leste akan kick off pukul 19.00 WIB. (Dok. PSSI)
Jangan sampai lewatkan jadwal Timnas Indonesia U-23 untuk hari ini, Selasa, 10 Mei 2022. Lawan Timor Leste akan kick off pukul 19.00 WIB. (Dok. PSSI)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Timnas Indonesia U-23 dibawah komando Asnawi Mangkualam wajib memenangkan pertandingan melawan Filipina Jumat (13/5/2022) malam.

Pertandingan ini adalah pertandingan hidup-mati bagi Asnawi dan kawan-kawan sehingga wajib dimenangkan guna bisa melaju ke babak semifinal.

Baca Juga: Dubes RI Untuk Ukraina, Ghafur Akbar Dharmaputra Meninggal Dunia

Pasalnya saat ini tim asuhan Shin Tae-Yong ini baru mengumpulkan tiga poin dari dua pertandingan dan berada di posisi empat klasemen sementara Grup A, atau tertinggal tiga angka dari Myanmar di puncak klasemen dan satu poin dari Vietnam dan Filipina di peringkat dua dan tiga.

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-Yong menilai anak-anak asuhnya memiliki peluang bagus meraih tiga poin saat melawan Timnas Filipina. Namun dirinya memgaku harus mengantisipasi perbedaan postur tubuh anak asuhnya dengan Timnas Filipina.

Baca Juga: Waspada PMK, Ratusan Sapi Asal NTT Tertahan di Pelabuhan Tanjuk Merak

"Kami harus lebih kuat main bodi dengan intensitas yang lebih dari biasa untuk mendapatkan hasil terbaik. Kami juga harus bisa memanfaatkan situasi terkini tim Filipina yang sudah memainkan tiga laga," ujar Shin Tae-Yong sebagaimana dilansir sumbatimur.victorynews.id dari Pikiran-Rakyat.com dari Pikiran-Rakyat.com dengan judul "Jelang Indonesia U23 VS Filipina di Sea Games Vietnam Shin Tae Yong Mewaspadai Postur Tubuh Pemain The Azkals"

 Baca Juga: Hipertensi dan Diabetes Mellitus adalah Dua Penyakit Terbanyak di Sumba

Pelatih asal Korea Selatan ini mengaku timnya dalam kondisi yang makin meningkat sehingga siap menghadapi Timnas Filipina.

Halaman:

Editor: Jumal Hauteas

Sumber: Victory News Sumba Timur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Yerusalem Comeback Tumbangkan Efrata 4 - 3

Sabtu, 21 Mei 2022 | 16:14 WIB

Tim Panahan Indonesia Raih 4 Emas

Kamis, 19 Mei 2022 | 17:42 WIB
X