Lolos ke Final Piala Thomas 2022, Tim Bulutangkis India Cetak Sejarah Baru

- Minggu, 15 Mei 2022 | 15:55 WIB
Pebulutangkis asal Denmark, Mathias Boe melontarkan kritik kepada BWF setelah sejumlah atlet memutuskan mundur dari BWF World Tour Finals 2021 karena alasan cedera (Foto: Instagram@mathias.boe)
Pebulutangkis asal Denmark, Mathias Boe melontarkan kritik kepada BWF setelah sejumlah atlet memutuskan mundur dari BWF World Tour Finals 2021 karena alasan cedera (Foto: Instagram@mathias.boe)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Tim Bulutangkis India berhasil mencetak sejarah baru bagi Negeri Sungai Gangga setelah menumbangkan tim Denmark untuk lolos ke babak final.

Ini merupakan pertama kalinya tim Bulutangkis India bisa lolos ke partai puncak Piala Thomas sejak keikutsertaan mereka.

Dimana di partai final, India akan berhadapan dengan tim Indonesia yang sudah lebih dulu menempatkan diri di babak final.

Baca Juga: Waspada Ada Potensi Banjir Rob di Pesisir Sumba 2 Hari ke Depan

Dilansir sumbatimur.victorynews.id dari haloyouth.pikiran-rakyat.com dengan judul "Hancurkan Wakil Negara Sendiri di Piala Thomas 2022 Mathias Boe Didukung Netizen Indonesia Ini yang Disebut"

Tim Bulutangkis India sendiri harus berjuang hingga partai terakhir yang juga berlangsung dalam rubber game untuk memastikan diri berlaga di partai final melawan Indonesia.

Dimana salah satu pebulutangkis tunggal putra senior India Prannoy HS menjadi penentu kemenangan di partai ke lima setelah menumbangkan Rasmus Gemke.

Baca Juga: Tersangka Kasus Ring Road di SB, Tunggu Audit BPK

Tak mudah bagi Prannoy untuk menumbangkan Rasmus, dimana ia membutuhkan game ketiga setelah pada gim pertama Prannoy harus tumbang dan skor 13-21, 21-9 dan 21-12 menjadi skor akhir.

Halaman:

Editor: Jumal Hauteas

Sumber: haloyouth.pikiran-rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ronaldo Dikabarkan Pengen Hengkang dari MU

Minggu, 3 Juli 2022 | 17:49 WIB

Jalawari FC Ambil Alih Pimpinan Klasemen Grup A

Sabtu, 2 Juli 2022 | 19:44 WIB

Bukan Zidane, Ini Pelatih Baru PSG

Jumat, 1 Juli 2022 | 17:23 WIB
X