Pantau Sesi Latihan Timnas Wanita Indonesia, Ini Pesan Sekjen PSSI

- Rabu, 29 Juni 2022 | 09:37 WIB
SEkjen PSSI Yunus Nusi bersama Indra Sjafri saat memberikan suport kepada pemain Timnas Wanita Indonesia (pssi.org)
SEkjen PSSI Yunus Nusi bersama Indra Sjafri saat memberikan suport kepada pemain Timnas Wanita Indonesia (pssi.org)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi menyempatkan diri memantau langsung sesi latihan Timnas Wanita Indonesia, Selasa (28/6/2022) malam.

Kunjungan ini dilakukan Yunus Nusi bersama dengan Direktur Teknik PSSI, yang juga adalah mantan pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri.

Dalam kunjungan kali ini, Yunus Nusi dan Indra Sjafri berkesempatan menyaksikan latihan Timnas Wanita Indonesia yang berlatih bersama dengan tim putra Raga Negeri U-16 di Pancoran Soccer Field.

Baca Juga: Stunting Jadi Perhatian Pemerintah di Harganas Kali Ini

Usai menyaksikan jalannya latihan bersama yang berlangsung kurang-lebih dua jam tersebut, Yunus Nusi dan Indra Sjafri berkesempatan memberikan sejumlah pesan kepada para pemain Timnas Wanita Indonesia yang sudah menjalani pemusatan latihan sejak enam hari silam.

Yunus Nusi berpesan kepada para pemain agar menjaga fokus dan kondisi fisik maupun mental karena hari keberangkatan ke Manila untuk mengikuti turnamen Piala Wanita AFF 2022 sudah semakin dekat.

Baca Juga: Korlantas Dapat Penghargaan dari Menhub, Kakorlantas Polri Ucapkan Terima Kasih Khusus Kepada Wartawan

“Senang sekali saya bisa hadir untuk melihat sesi latihan Timnas Wanita Indonesia hari ini. Hari pertandingan semakin dekat, tetap jaga fokus dan kondisi sampai hari keberangkatan ke Manila nanti. Manfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk berlatih dan membentuk mental kalian bersama pelatih” ujar Yunus dikutip sumbatimur.victorynews.id dari pssi.org Rabu (29/6/2022).

Skuat Garuda Pertiwi pun semakin memantapkan persiapan dengan menggelar satu hingga dua kali latihan setiap harinya.

Setelah menjalani laga uji coba dengan PSF Academy U-16 pada Minggu (26/6/2022) lalu, hari ini skuat polesan Rudy Eka hanya menjalani latihan bersama dengan tim putra dengan kelompok usia yang sama.

Halaman:

Editor: Jumal Hauteas

Sumber: pssi.org

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dua Gol Tambahan Buat Roma Tutup Pesta 5-0

Senin, 8 Agustus 2022 | 09:01 WIB

Babak Pertama, AS Roma Sudah Unggul 3-0

Senin, 8 Agustus 2022 | 02:56 WIB
X