Gol Tunggal Jajang Maulana Tidak Cukup untuk Membawa Bali United Terus Melaju di AFC Cup

- Jumat, 1 Juli 2022 | 09:58 WIB
Pemain Bali United berebut bola dengan pemain Kaya Iloilo dalam pertandingan terakhir Grup G Piala AFC Cup 2022 (pssi.org)
Pemain Bali United berebut bola dengan pemain Kaya Iloilo dalam pertandingan terakhir Grup G Piala AFC Cup 2022 (pssi.org)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Bali United berhasil memenangkan pertandingan terakhirnya di fass grup AFC Cup 2022 saat berhadapan dengan Kaya FC Iloilo Kamis (30/6/2022).

Tampil sebagai tuan rumah di turnamen AFC Cup 2022 Grup G tim asuhan Stafano Cugurra ini berhasil mengakhiri pertandingan dengan kemenangan tipis 1-0 berkat gol tunggal Jajang Maulana pada menit ke-25.

Sayangnya gol tunggal Jajang Maulana yang dicetak pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali ini tidak cukup untuk membawa tim Serdadu Tridatu melangkah lebih jauh lagi sebagai salah satu wakil Indonesia dalam gelaran turnamen tersebut.

Baca Juga: Persekam vs Assyabab FC jadi Partai Pembuka Piala Bupati Sumba Timur Cup Petang Ini

Tampil dengan membawa semangat 'Never Lose Hope', Serdadu Tridatu terlihat kompak mengenakan kaos hitam bertuliskan kata-kata tersebut.

Hal tersebut merupakan sinyal bahwa anak asuh Stefano Cugurra ini tidak kehilangan harapan dan yakin bahwa dalam sepak bola, apapun bisa terjadi.

Akan tetapi pada kenyataannya, mereka tak sanggup menuntaskan misi untuk bisa menang dengan selisih gol yang banyak. “Ini pertandingan yang tidak mudah,” buka pelatih yang akrab disebut Teco itu usai laga dikutip sumbatimur.victorynews.id dari pssi.org Jumat (1/7/2022).

Baca Juga: Pekerja Keras, 5 Zodiak Ini Diprediksi Bakal Sukses

Dijelaskannya, timnya bermain bagus di ertandingan pertama lawan Kedah, dan di pertandingan terakhir melawan Kaya mereka menang 1-0 sehingga ada tambahan tiga poin.

Diakuinya timnya masih kurang konsentrasi dalam hal penyelesaian akhir yang menjadi tujuan mereka untuk bisa mencetak gol lebih banyak untuk bisa lolos namun tidak tercapai.

Halaman:

Editor: Jumal Hauteas

Sumber: pssi.org

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pelatih Terbaik UEFA, Ancelotti Lebih Berpeluang

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 18:16 WIB

42 Tim Siap Bersaing Rebut Piala PKB Cup 2022

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 15:06 WIB

Laga Pembuka Serie A, Milan Sudah Ditunggu Udinese

Jumat, 12 Agustus 2022 | 08:22 WIB
X