Persekam Versus Assyabab Diwarnai 2 Kartu Merah dan 2 Kartu Kuning

- Jumat, 1 Juli 2022 | 23:03 WIB
SALAMAN - Tim Assyabab Kampung Bugis (seragam hijau stabilo) bersalaman dengan tim Persekam Kambajawa sebelum melakoni partai pembuka Turnamen Piala Bupati Sumba Timur Cup 2022. (VICTORYNEWS SUMBA TIMUR/JUMAL HAUTEAS)
SALAMAN - Tim Assyabab Kampung Bugis (seragam hijau stabilo) bersalaman dengan tim Persekam Kambajawa sebelum melakoni partai pembuka Turnamen Piala Bupati Sumba Timur Cup 2022. (VICTORYNEWS SUMBA TIMUR/JUMAL HAUTEAS)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Pertandingan pembuka pada Turnamen Piala Bupati Sumba Timur Cup 2022 mempertemukan Persekam Kambajawa berhadapan dengan Assyabab Kampung Bugis.

Pertandingan ini berlangsung di Lapangan Pemuda Matawai, Jumat (1/7/2022) dan disaksikan langsung Bupati Sumba Timur, Khristofel Praing, Ketua Askab PSSI Kabupaten Sumba Timur, Anton Djuka.

Baca Juga: Bank NTT Cabang Waingapu Miliki 13 Jaringan Kantor

Turut juga menyaksikan pertandingan ini Ketua Panitia Pelaksana, Umbu Yanto Diki Dongga, Dandim 1601 Sumba Timur, Letkol Czi Aditya Triwirawan, sejumlah pemilik klub dan ratusan penonton.

Pertandingan yang dipimpin Wasit Umbu Willy ini akhirnya dimenangkan oleh tim Assyabab Kampung Bugis melalui gol tunggal Abdullah pada menit ke-7 setelah memanfaatkan kesalahan pemain belakang Persekam Kambajawa.

Baca Juga: Puan Maharani Posting Foto Bersama dan Panggil Tjahjo Kumolo, Om

Sayangnya kemenangan Assyabab Kampung Bugis ini harus dibayar mahal setelah kapten tim Zulfikar terlibat adu fisik dengan pemain belakang Persekam Kambajawa, Akin sehingga keduanya diusir wasit dengan kartu merah langsung.

Tidak hanya kapten tim, namun dua pemain Assyabab Kampung Bugis lainnya, Abdulrahman dan Imam juga harus menerima kartu kuning karena melakukan pelanggaran yang tidak perlu.

Baca Juga: Bukan Zidane, Ini Pelatih Baru PSG

Sejumlah pergantian pemain sempat dilakukan oleh pelatih kedua tim, namun hingga peluit panjang dibunyikan wasit, tidak ada gol tambahan sehingga Assyabab Kampung Bugis keluar sebagai pemenang dalam pertandingan kali ini dan sementara memimpin Pool A dengan tiga poin.

Halaman:

Editor: Jumal Hauteas

Sumber: Victory News Sumba Timur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pelatih Terbaik UEFA, Ancelotti Lebih Berpeluang

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 18:16 WIB

42 Tim Siap Bersaing Rebut Piala PKB Cup 2022

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 15:06 WIB

Laga Pembuka Serie A, Milan Sudah Ditunggu Udinese

Jumat, 12 Agustus 2022 | 08:22 WIB
X