Bupati Sumba Timur Buka Turnamen Bupati Sumba Timur Cup 2022

- Jumat, 1 Juli 2022 | 17:39 WIB
BOLA - Bupati Sumba Timur, Khristofel Praing melakukan tendangan pertama tanda dibukanya Turnamen Piala Bupati Sumba Timur Cup 2022, Jumat (1/7/2022). (VICTORYNEWS SUMBA TIMUR/JUMAL HAUTEAS)
BOLA - Bupati Sumba Timur, Khristofel Praing melakukan tendangan pertama tanda dibukanya Turnamen Piala Bupati Sumba Timur Cup 2022, Jumat (1/7/2022). (VICTORYNEWS SUMBA TIMUR/JUMAL HAUTEAS)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Bupati Sumba Timur, Khristofel Praing membuka turnamen Piala Bupati Sumba Timur Cup 2022, Jumat (1/7/2022).

Turnamen yang menghadirkan 33 klub dari Sumba Timur dan Sumba Barat Daya ini dibuka secara resmi di Lapangan Pemuda Matawai.

Dimana dalam pembukaan turnamen ini dihadiri oleh pemilik klub dan juga perwakilan pemain dari setiap klub yang akan ikut memperebutkan Piala Bupati Sumba Timur kali ini.

Baca Juga: Bukan Zidane, Ini Pelatih Baru PSG

Dalam sambutannya Bupati Sumba Timur, Khristofel Praing menegaskan bahwa turnamen ini adalah bagian dari tahapan seleksi untuk menjaring pemain yang akan digembleng guna mengikuti turnamen El Tari Memorial Cup (ETMC) 2022 di Lembata.

Karena itu, kepada semua pemain, official dan penonton Khris mengingatkan untuk menjunjung tinggi persaudaraan dan sportivitas dalam bermain agar dapat terseleksi pemain-pemain terbaik yang akan membawa nama Persewa di ETMC Lembata 2022.

Baca Juga: Yunus Takandewa Kenang Tjahjo Kumolo Sebagai Sosok Motivator buat PDI Perjuangan

Diuraikannya Persewa pernah mengalami masa-masa keemasan di masa lalu di kancah persepakbolaan NTT sehingga turnamen Bupati Sumba Timur Cup 2022 ini diharapkan bisa menjaring pemain-pemain terbaik yang bisa kembali mengharumkan nama Sumba Timur di kancah NTT.

"Mari kita bertanding dengan baik, agar nantinya kita juga bisa membuktikan tidak sebagai tim jago kandang saat berlaga di ETMC Lembata nanti," suportnya.

Karenanya kepada 30 tim yang berasal dari Sumba Timur diminta untuk semua pemain dan pelatih meramu permainan terbaik agar benar-benar nantinya mempertontonkan pertandingan yang berkualitas di lapangan.

Halaman:

Editor: Jumal Hauteas

Sumber: Victory News Sumba Timur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pelatih Terbaik UEFA, Ancelotti Lebih Berpeluang

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 18:16 WIB

42 Tim Siap Bersaing Rebut Piala PKB Cup 2022

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 15:06 WIB

Laga Pembuka Serie A, Milan Sudah Ditunggu Udinese

Jumat, 12 Agustus 2022 | 08:22 WIB
X