Piala Bupati Sumba Timur Cup Bergulir, Ini Pesan Panitia dan Askab

- Jumat, 1 Juli 2022 | 20:52 WIB
Ketua panitia pelaksana Turnamen Piala Bupati Sumba Timur Cup 2022, Umbu Yanto Diki Dongga saat menyampaikan laporan kegiatan pada acara pembukaan, Jumat (1/7/2022). (VICTORYNEWS SUMBA TIMUR/JUMAL HAUTEAS)
Ketua panitia pelaksana Turnamen Piala Bupati Sumba Timur Cup 2022, Umbu Yanto Diki Dongga saat menyampaikan laporan kegiatan pada acara pembukaan, Jumat (1/7/2022). (VICTORYNEWS SUMBA TIMUR/JUMAL HAUTEAS)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Turnamen Piala Bupati Sumba Timur Cup 2022 resmi bergulir yang ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Bupati Sumba Timur, Khristofel Praing.

Turnamen Piala Bupati Sumba Timur Cup 2022 yang diikuti oleh 33 tim ini akan memainkan pertandingan nya di Lapangan Pemuda Matawai dan Lapangan Karinding Polres Sumba Timur.

Baca Juga: Puan Maharani Posting Foto Bersama dan Panggil Tjahjo Kumolo, Om

Ketua Panitia Turnamen Piala Bupati Sumba Timur Cup 2022, Umbu Yanto Diki Dongga dalam laporannya menegaskan ini adalah turnamen pertama yang kembali dilakukan setelah dua tahun tidak ada turnamen karena Pandemi Covid-19.

Menurutnya turnamen kali ini diikuti oleh 33 tim dan menjadi yang terbanyak selama penyelenggaraan Turnamen Piala Bupati Sumba Timur Cup sebelumnya.

Baca Juga: Bukan Zidane, Ini Pelatih Baru PSG

Anggota DPRD Kabupaten Sumba Timur ini mengungkapkan sebagai bagian dari proses seleksi pemain menuju ETMC Lembata 2022.

Karena itu kepada panitia seleksi dimintanya untuk memberikan perhatian kepada semua pemain guna memilih pemain yang benar-benar memiliki kualitas untuk mewakili Sumba Timur di tim Persewa nantinya.

Baca Juga: Yunus Takandewa Kenang Tjahjo Kumolo Sebagai Sosok Motivator buat PDI Perjuangan

"Saya minta teman-teman pelatih Persewa yang nanti akan meenyeleksi tidak dengan karena suka atau tidak suka, tetapi karena memang pemainnya layak untuk dipilih," tegasnya.

Halaman:

Editor: Jumal Hauteas

Sumber: Victory News Sumba Timur

Tags

Terkini

Pelatih Terbaik UEFA, Ancelotti Lebih Berpeluang

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 18:16 WIB

42 Tim Siap Bersaing Rebut Piala PKB Cup 2022

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 15:06 WIB

Laga Pembuka Serie A, Milan Sudah Ditunggu Udinese

Jumat, 12 Agustus 2022 | 08:22 WIB
X