Endri Erawan Bakar Semangat Timnas Wanita Indonesia Sebelum Terbang ke Filipina

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 09:05 WIB
Timnas Wanita Indonesia siap terbang ke Filipina untuk melakoni Piala Wanita ATT 2022. (pssi.org)
Timnas Wanita Indonesia siap terbang ke Filipina untuk melakoni Piala Wanita ATT 2022. (pssi.org)

VICTORYYNEWS SUMBA TIMURTimnas Wanita Indonesia akan memulai perjuangannya di gelaran Piala Wanita AFF 2022 yang berlangsung di Manila Filipina 4-17 Juli 2022.

Karena itu Safira Ika dan kawan-kawan sudah terbang ke Filipina Sabtu (2/7/2022) dini hari tadi untuk memiliki waktu persiapan dan pengenalan lapangan pertandingan.

Namun sebelum bertolak ke Filipina, Safira Ika dan kawan-kawan mendapatkan arahan dan motivasi dari anggota Komite Eksekutif PSSI, Endri Erawan yang datang ke hotel tim Jumat (1/6/2022) petang.

Baca Juga: Pemulung Panggul Karung Bersama Anak yang Tertidur, Warganet Sentil Nama Presiden Jokowi dan Baim Wong

Endri Erawan datang bersama Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, sehingga kemudian Endri secara resmi melepas para pemain Timnas Wanita Indonesia untuk bertolak ke Filipina.

Dalam sapaannya, Endri Erawan membakar semangat Safira Ika dan kawan-kawan untuk percaya diri dalam melakoni setiap pertandingan yang akan dihadapi di Piala AFF Wanita 2022 di Manila nantinya.

“Kalian adalah pemain-pemain pilihan yang akan berjuang membela negara di Piala AFF Wanita 2022. Mewakili Ketua Umum Bapak Mochamad Iriawan, saya sampaikan selamat bertanding dan jangan takut dengan lawan-lawan yang akan dihadapi," tegasnya dikutip sumbatimur.victorynews.id dari pssi.org.

Baca Juga: Mengenang Tjahjo Kumolo dengan Sederet Penghargaan yang Pernah Ia Dapatkan

Endri menambahkan, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan sangat mengapresiasi usaha dan kerja keras Timnas Wanita Indonesia selama berlatih. Karenanya para pemain diminta untuk menunjukkan kemampuan terbaik di pentas AFF nanti.

Meski tak hadir secara langsung, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan tetap mendukung dan melepas kepergian skuat Garuda Pertiwi melalui percakapan videocall. Dirinya berpesan untuk tetap menjaga kesehatan dan utamanya saling mendukung satu sama lain.

Halaman:

Editor: Jumal Hauteas

Sumber: pssi.org

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pelatih Terbaik UEFA, Ancelotti Lebih Berpeluang

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 18:16 WIB

42 Tim Siap Bersaing Rebut Piala PKB Cup 2022

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 15:06 WIB

Laga Pembuka Serie A, Milan Sudah Ditunggu Udinese

Jumat, 12 Agustus 2022 | 08:22 WIB
X