Bupati Sumba Timur Sumbang Rp 5 Juta untuk Panitia Bupati Sumba Timur Cup 2022

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 17:58 WIB
Bupati Sumba Timur, Khristofel Praing menyampaikan sambutannya pada pembukaan Turnamen Piala Bupati Sumba Timur Cup 2022. (VICTORYNEWS SUMBA TIMUR/JUMAL HAUTEAS)
Bupati Sumba Timur, Khristofel Praing menyampaikan sambutannya pada pembukaan Turnamen Piala Bupati Sumba Timur Cup 2022. (VICTORYNEWS SUMBA TIMUR/JUMAL HAUTEAS)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Bupati Sumba Timur, Khristofel Praing mengapresiasi panitia penyelenggara Piala Bupati Sumba Timur Cup 2022 dan Askab PSSI Kabupaten Sumba Timur.

Apresiasi ini diberikan Bupati Sumba Timur, Khristofel Praing saat menghadiri upacara pembukaan Turnamen Piala Bupati Sumba Timur Cup 2022 di Lapangan Pemuda Matawai, Jumat (1/6/2022).

Dalam sambutannya, Bupati Khris menyatakan kesediaannya menyumbang dana sebesar Rp 5 juta kepada panitia guna menyukseskan jalannya turnamen ini.

Baca Juga: Anda Punya Gejala Depresi, Coba Makan Makanan Berikut

"Karena ada Covid-19 saat ini jadi dari saya pribadi Rp 5 juta untuk panitia sukseskan turnamen ini," ungkapnya disambut tepukan tangan peserta yang hadir.

Dijelaskannya dirinya mendapat informasi bahwa panitia saat ini masih terus mencari dukungan dan sponsor untuk mendukung suksesnya turnamen ini.

Karena itu dirinya menegaskan komunikasi harus terus dibangun diantara panitia dan pemerintah juga dengan semua elemen terkait pencinta sepakbola di Kabupaten Sumba Timur.

Baca Juga: Tumbangkan Woles FC, M One Pastikan Satu Tiket ke Fase Gugur GBI Kawangu Cup

"Tidak ada yang tidak bisa diselesaikan jika jembatan komunikasi kita tetap kita bangun secara baik," tambahnya.

Wakil Ketua Askab PSSI Kabupaten Sumba Timur, Anselmus Umbu Ranggambani secara terpisah kepada sumbatimur.victorynews.id menjelaskan turnamen Piala Bupati Sumba Timur diikuti oleh 30 tim dari Kabupaten Sumba Timur dan tiga tim tamu dari Kabupaten Sumba Barat Daya dan memperebutkan total hadiah uang tunai sebesar Rp 10,5 juta.

Halaman:

Editor: Jumal Hauteas

Sumber: Victory News Sumba Timur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pelatih Terbaik UEFA, Ancelotti Lebih Berpeluang

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 18:16 WIB

42 Tim Siap Bersaing Rebut Piala PKB Cup 2022

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 15:06 WIB

Laga Pembuka Serie A, Milan Sudah Ditunggu Udinese

Jumat, 12 Agustus 2022 | 08:22 WIB
X