Jalawari FC Ambil Alih Pimpinan Klasemen Grup A

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 19:44 WIB
Tim Jalawari FC Kampung Bugis (kostum merah) salaman dengan tim Poltekes FC sebelum memulai pertandingan di Lapangan Pemuda Matawai, Sabtu (2/7/2022). (VICTORYNEWS SUMBA TIMUR/JUMAL HAUTEAS)
Tim Jalawari FC Kampung Bugis (kostum merah) salaman dengan tim Poltekes FC sebelum memulai pertandingan di Lapangan Pemuda Matawai, Sabtu (2/7/2022). (VICTORYNEWS SUMBA TIMUR/JUMAL HAUTEAS)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Tim Jalawari FC Kampung Bugis berhasil menggusur tetangganya Asyabab FC Kampung Bugis dari pimpinan klasemen sementara Grup A Piala Bupati Sumba Timur Cup 2022.

Tim Jalawari FC berhasil mengambil alih pimpinan klasemen Grup A setelah berhasil memenangkan pertandingan pertama mereka melawan Poltekes FC.

Dimana dalam pertandingan yang dilakoni di Lapangan Pemuda Matawai, Sabtu (2/7/2022), Ary Putra dan kawan-kawan berhasil memenangkannya dengan skor 3-0.

Baca Juga: Kades Waimakaha Meninggal Usai Alami Kecelakaan

Tiga gol ini masing-masing dicetak oleh Marten (6), Udin (18) dan kapten tim Jalawari FC, Ary Putra (40).

Kedua tim sesungguhnya memiliki komposisi pemain yang mumpuni sehingga mampu menampilkan permainan apik di setiap sektor permainan.

Namun tim Jalawari FC Kampung Bugis lebih efektif dalam memanfaatkan peluang yang mereka peroleh untuk dikonversi menjadi gol.

Baca Juga: Bupati Sumba Timur Sumbang Rp 5 Juta untuk Panitia Bupati Sumba Timur Cup 2022

Sementara itu pemain-pemain depan Poltekes FC tidak cukup baik untuk berduel dengan pemain belakang Jalawari FC yang unggul dari segi fisik, sehingga sejumlah peluang yang diperoleh Poltekes dengan mudah dapat dipotong pemain belakang Jalawari FC.

Kemenangan ini menempatkan Jalawari FC Kampung Bugis dengan tiga poin berhak sebagai pemimpin Grup A menggusur Assyabab FC Kampung Bugis yang juga memiliki poin sama namun kalah produktivitas gol.

Halaman:

Editor: Jumal Hauteas

Sumber: Victory News Sumba Timur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pelatih Terbaik UEFA, Ancelotti Lebih Berpeluang

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 18:16 WIB

42 Tim Siap Bersaing Rebut Piala PKB Cup 2022

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 15:06 WIB

Laga Pembuka Serie A, Milan Sudah Ditunggu Udinese

Jumat, 12 Agustus 2022 | 08:22 WIB
X