Taklukkan Wulla United, Satria Muda PKB Pimpin Klasemen Grup C

- Senin, 4 Juli 2022 | 19:38 WIB
Pemain Wulla United dan Satria Muda FC saat berebut bola di tengah lapangan pada Turnamen Piala Bupati Sumba Timur Cup 2022. (VICTORYNEWS SUMBA TIMUR/JUMAL HAUTEAS)
Pemain Wulla United dan Satria Muda FC saat berebut bola di tengah lapangan pada Turnamen Piala Bupati Sumba Timur Cup 2022. (VICTORYNEWS SUMBA TIMUR/JUMAL HAUTEAS)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Tim Satria Muda PKB berhasil menaklukkan perlawanan tim Wulla United dalam lanjutan Turnamen Piala Bupati Sumba Timur Cup 2022 yang berlangsung di Lapangan Pemuda Matawai, Senin (4/7/2022).

Tim asuhan Jonathan Djara ini berhasil memenangkan pertandingan yang berlangsung pukul 15.00 Wita ini dengan skor tipis 1-0.

Baca Juga: Koalisi Sipil Datangi Fraksi NasDem Minta Dukungan, Legislator NTT Bilang Begini

Gol tunggal tim Satria Muda PKB ini dicetak oleh Novri pada menit ke-17 babak pertama melalui sepakan keras yang gagal diantisipasi oleh penjaga gawang Wulla United, Jerinto.

Sejumlah peluang masih juga tercipta untuk kedua tim di sisa perjalanan babak pertama, namun Jerinto mampu mengamankan gawangnya melalui sejumlah penyelamatan.

Demikian halnya dengan peluang-peluang yang diperoleh tim Wulla United gagal dikonversi menjadi gol karena kurang tenangnya para pemain depan Wulla United.

Baca Juga: Video Viral Petani Bawa 30 Ton Buah Sawit ke Malaysia. Ada Apa?

Memasuki babak kedua, kedua pelatih melakukan sejumlah pergantian pemain untuk mengubah pola permainan dan mengejar gol penyeimbang maupun memperhankan keunggulan yang ada.

Namun hingga wasit Umbu Willy meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan tidak ada lagi gol tercipta sehingga Satria Muda PKB keluar sebagai pemenang dengan skor 1-0.

Kemenangan ini sendiri membawa tim Satria Muda PKB memimpin klasemen Grup C sementara dengan tiga poin sedangkan Wulla United berada di posisi keempat dengan 0 poin.

Halaman:

Editor: Jumal Hauteas

Sumber: Victory News Sumba Timur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pelatih Terbaik UEFA, Ancelotti Lebih Berpeluang

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 18:16 WIB

42 Tim Siap Bersaing Rebut Piala PKB Cup 2022

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 15:06 WIB

Laga Pembuka Serie A, Milan Sudah Ditunggu Udinese

Jumat, 12 Agustus 2022 | 08:22 WIB
X