Waijelu FC Gulung Prai Oda FC 4 Gol Tanpa Balas

- Selasa, 5 Juli 2022 | 20:17 WIB
Pemain Persel Lewa (kostum kuning) dan SSB Pamboron SBD saat berebut bola saat saling berhadapan pada Piala Bupati Sumba Timur Cup 2022. (VICTORYNEWS SUMBA TIMUR/JUMAL HAUTEAS)
Pemain Persel Lewa (kostum kuning) dan SSB Pamboron SBD saat berebut bola saat saling berhadapan pada Piala Bupati Sumba Timur Cup 2022. (VICTORYNEWS SUMBA TIMUR/JUMAL HAUTEAS)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Tim Waijelu FC berhasil mengamankan tiga poin saat menghadapi Prai Oda FC dalam pertandingan pembuka Grup F, Senin (4/7/2022) petang.

Pertandingan yang berlangsung di Lapangan Karinding Polres Sumba Timur ini berakhir dengan kemenangan juara bertahan Piala Bupati Sumba Timur Cup 2019 lalu dengan skor telak 4-0.

Baca Juga: Bergaji Hingga Rp250 Juta, ACT Beri Komentar Begini

Dimana Armendo yang menjadi ujung tombak Waijelu FC berhasil mencatatkan namanya sebagai pemain pertama dalam turnamen Piala Bupati Sumba Timur Cup 2022 yang berhasil mencetak hattrick.

Armendo mencatatkan namanya sebagai pemain kedua yang berhasil mencetak hattrick di turneman Piala Bupati Sumba Timur Cup 2022, setelah Pemain Kawangu FC, Halim yang mencetak hattrick saat berhadapan dengan Kaliuda FC. Sementara satu gol lain tim Waijelu FC dicetak oleh Anreno.

Kemenangan telak ini membuat Waijelu FC berhak memimpin klasemen sementara Grup F walau sama-sama dengan Persel Lewa mengumpulkan tiga poin dari satu kemenangan.

Baca Juga: Penggunaan Ganja Medis, Begini Jawaban BNN

Namun Waijelu FC berhak berada di posisi teratas Grup F karena unggul produktivitas gol tanpa kebobolan.

Sedangkan Persel Lewa yang berada di posisi kedua dengan tiga poin hasil kemenangan tipis 2-1 saat berhadapan dengan SSB Pamboron Sumba Barat Daya.

Selanjutnya SSB Pamboron SDB dan Prai Oda FC yang belum berhasil mengumpulkan poin berada di posisi ketiga dan keempat.

Halaman:

Editor: Jumal Hauteas

Sumber: sumbatimur.victorynews.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Laga Pembuka Serie A, Milan Sudah Ditunggu Udinese

Jumat, 12 Agustus 2022 | 08:22 WIB

Dua Gol Tambahan Buat Roma Tutup Pesta 5-0

Senin, 8 Agustus 2022 | 09:01 WIB

Babak Pertama, AS Roma Sudah Unggul 3-0

Senin, 8 Agustus 2022 | 02:56 WIB
X