Diwarnai Gol Bunuh Diri, Red Devils Takluk 0-2 dari Lambada FC

- Kamis, 7 Juli 2022 | 07:58 WIB
Proses gol bunuh diri dalam pertandingan antara Red Devils melawan Lambada FC yang berakhir untuk kemenangan Lambada FC dengan skor 2-0 (VICTORYNEWS SUMBA TIMUR/JUMAL HAUTEAS)
Proses gol bunuh diri dalam pertandingan antara Red Devils melawan Lambada FC yang berakhir untuk kemenangan Lambada FC dengan skor 2-0 (VICTORYNEWS SUMBA TIMUR/JUMAL HAUTEAS)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Tim Red Devils FC harus menelan kekalahan di pertandingan pertamanya pada turnamen Piala Bupati Sumba Timur Cup 2022, Rabu (6/7/2022).

Kekalahan ini diterima Red Devils pada pertandingan melawan Lambada FC di Lapangan Karinding Polres Sumba Timur dalam pertandingan kedua Grup G.

Baca Juga: Hewan yang Dipotong Diluar Waktu Ini, Tidak Bisa Disebut Hewan Kurban

Dalam pertandingan yang dipimpin wasit Anselmus Umbu Ranggambani ini berjalan cukup berimbang antara kedua tim hingga pertandingan babak pertama berakhir kedudukan masih imbang tanpa gol.

Namun Lambada FC kemudian lebih efektif memanfaatkan peluang-peluang yang mereka miliki pada babak kedua sehingga mampu menyarangkan dua gol ke gawang Red Devils yang dijaga Ndamu.

Baca Juga: Lomba Fashion Show untuk Bangkitkan Kepercayaan Diri Anak

Sementara itu sejumlah peluang yang berhasil diciptakan anak-anak Red Devils gagal berbuah gol karena rapatnya pertahanan Lambada FC dan kurang tenangnya Alfian dan kawan-kawan saat berada di depan gawang lawan.

Gol pertama bagi Lambada FC lahir pada menit kelima babak kedua melalui gol bunuh diri pemain belakang Red Devils saat mencoba membuang bola hasil tendangan bebas Lambada FC dari luar kotak 16.

Baca Juga: Lomba Fashion Show jadi Ajang Menghidupkan Semangat Bersekolah Minggu Pasca Covid-19

Tendangan bebas yang dilakukan Amandus ini disambut sejumlah rekannya sehingga bola mengarah ke tiang jauh gawang Red Devils.

Halaman:

Editor: Jumal Hauteas

Sumber: sumbatimur.victorynews.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Laga Pembuka Serie A, Milan Sudah Ditunggu Udinese

Jumat, 12 Agustus 2022 | 08:22 WIB

Dua Gol Tambahan Buat Roma Tutup Pesta 5-0

Senin, 8 Agustus 2022 | 09:01 WIB

Babak Pertama, AS Roma Sudah Unggul 3-0

Senin, 8 Agustus 2022 | 02:56 WIB
X