Nilai Ada Match Fixing, PSSI Akan Surati AFF

- Senin, 11 Juli 2022 | 21:27 WIB
Iwan Bule dalam pertemuan dengan jajaran PSSI membahas Timnas Indonesia U-19 dan regulasi AFF (tiktok.com/@manisnyagula)
Iwan Bule dalam pertemuan dengan jajaran PSSI membahas Timnas Indonesia U-19 dan regulasi AFF (tiktok.com/@manisnyagula)

 

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Kegagalan Timnas Indonesia U 19 dalam gelaran Piala AFF berbuntut panjang.

PSSI berencana akan menyurati AFF atas dugaan Match Fixing dalam laga terakhir Thailand vs Vietnam yang berkesudahan 1-1. 

Baca Juga: Lambada FC Pastikan Satu Tiket di Babak 16 Besar, Red Devils Tersingkir

Dari postingan PSSI di akun Instagramnya @pssi, PSSI menyebut bahwa pihaknya memahami kelolosan timnya tidak tergantung pada laga tim lain. 

“Namun, PSSI juga melihat saat laga antara Thailand dan Vietnam ada sesuatu yang tidak berjalan sebagaimana mestinya (fairplay). Apakah pantas sebuah negara besar seperti itu melakukan hal itu. PSSI tidak menuduh, tetapi kita hanya mempertanyakan,”kata Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan seusai memimpin rapat terhadap kasus ini di kantor PT LIB siang ini.

Baca Juga: Raih Poin Penuh, Persekam FC Perketat Persaingan Posisi Runner Up Grup A

Mochamad Iriawan menambahkan soal regulasi AFF ini tidak ada masalah. Sebab, saat manager meeting sudah dibahas dan PSSI memahami itu. 

Akan, tetapi, PSSI melihat dalam 27 menit terakhir laga Thailand dan Vietnam ada kejanggalan. Khususnya saat kedudukan 1-1. Ini bisa dilihat saat kedua tim hanya memainkan bola di garis belakang dan tidak berniat untuk menyerang.

Halaman:

Editor: Frengky Keban

Sumber: PSSI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Comeback, Indonesia Berhasil Tundukkan Caracao

Sabtu, 24 September 2022 | 23:46 WIB

Babak Pertama Indonesia vs Curacao, Sama Kuat 2-2

Sabtu, 24 September 2022 | 21:22 WIB

Babak 8 Besar ETMC XXXI Lembata Ada Water Break

Jumat, 23 September 2022 | 08:06 WIB
X