Bintang Laut dan Rajawali Lolos ke Perempatfinal Melalui Drama Adu Pinalti

- Kamis, 21 Juli 2022 | 18:46 WIB
Tim Satria Muda PKB saat bersiap untuk mengikuti drama adu pinalti di perdelapanfinal Piala Bupati Sumba Timur 2022. (VICTORYNEWS SUMBA TIMUR/JUMAL HAUTEAS)
Tim Satria Muda PKB saat bersiap untuk mengikuti drama adu pinalti di perdelapanfinal Piala Bupati Sumba Timur 2022. (VICTORYNEWS SUMBA TIMUR/JUMAL HAUTEAS)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR  - Lanjutan turnamen Piala Bupati Sumba Timur 2022 di babak perdelapan final berlangsung cukup sengit.

Pemenang dari dua pertandingan yang berlangsung di Lapangan Pemuda Matawai Kamis (21/7/2022) gagal menemukan pemenang di waktu normal.

Baca Juga: Ingin Lolos jadi Guru Penggerak, Ini Kuncinya Menurut kepala Balai Guru Penggerak

Karenanya dua pertandingan yang mempertemukan Bintang Laut FC melawan Montang FC dan Rajawali FC SBD versus Satria Muda PKB harus dilakukan melalui drama adu pinalti.

Hasilnya Rajawali FC SBD dan Bintang Laut FC yang lolos ke babak gugur dengan status sebagai juara grup tetap melenggang ke babak perempatfinal.

Baca Juga: MK Resmi Tolak Penggunaan Ganja Medis

Piala Bupati Sumba Timur 2022 ini diselenggarakan Askab PSSI Kabupaten Sumba Timur sebagai ajang seleksi pemain Persewa Waingapu menuju El Tari Memorial Cup 2022.

Drama adu pinalti antara Bintang Laut FC versus Montang FC berakhir dengan skor 4-3. Sedangkan Rajawali FC dan Satria Muda PKB harus menurunkan enam penendang untuk mendapatkan pemenang partai ini.

Dimana skor akhir partai ini adalah 5-4 untuk kemenangan tim Rajawali SBD.

Baca Juga: Ini Alasan SDI Laipori Pilih Merdeka Belajar

Halaman:

Editor: Jumal Hauteas

Sumber: Victory News Sumba Timur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bono Jadi Pahlawan Antar Maroko Tendang Spanyol

Rabu, 7 Desember 2022 | 01:54 WIB

Jepang versus Kroasia Lanjut ke Babak Tambahan Waktu

Selasa, 6 Desember 2022 | 00:07 WIB
X