Persiapan ETMC Lembata 2022, 26 Pemain Ikuti Seleksi dan Pemusatan Latihan Persewa Waingapu

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 18:01 WIB
Para pemain yang dipanggil hadir di Lapangan Pemuda Matawai untuk mengikuti seleksi dan pemusatan latihan menuju El Tari Memorial Cup 2022 Lembata. (Dokumentasi Askab PSSI Kabupaten Sumba Timur)
Para pemain yang dipanggil hadir di Lapangan Pemuda Matawai untuk mengikuti seleksi dan pemusatan latihan menuju El Tari Memorial Cup 2022 Lembata. (Dokumentasi Askab PSSI Kabupaten Sumba Timur)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Turnamen Piala Bupati Sumba Timur 2022 telah berakhir Senin (1/8/2022).

Turnamen yang digelar sejak 1 Juli 2022 ini diselenggarakan Askab PSSI Kabupaten Sumba Timur sebagai ajang seleksi pemain Persewa Waingapu.

Dimana hasil seleksi ini kemudian dipanggil untuk mengikuti seleksi lanjutan sekaligus pemusatan latihan menuju El Tari Memorial Cup Lembata 2022.

Baca Juga: Bupati Sumba Timur jadi Orang Pertama di Sumba Timur yang Miliki KTP Digital

Panitia seleksi melalui Askab PSSI Kabupaten Sumba Timur telah menyurati klub-klub peserta turnamen untuk mengirim para pemain terpilih mengikuti seleksi.

Seleksi dan pemusatan latihan ini sudah dimulai Selasa (2/8/2022) yang dihadiri 26 dari 30 pemain yang dipanggil Askab PSSI Kabupaten Sumba Timur.

Ketua Askab PSSI Kabupaten Sumba Timur kepada sumabtimur.victorynews.id menjelaskan seleksi dan pemusatan latihan sudah mulai dilakukan di Lapangan Pemuda Matawai, Selasa (2/8/2022).

Baca Juga: Bupati Sumba Timur Minta Warganya Kembali ke Jalan yang Benar

Dimana dari 30 pemain yang dipanggil ada 26 pemain yang hadir untuk mengikuti seleksi dan pemusatan latihan ini.

Diharapkannya dengan waktu tersisa kurang dari satu bulan ini para pemain bisa dipersiapkan dengan baik sehingga mampu memberikan permainan terbaik saat El Tari Memorial Cup nanti.

Halaman:

Editor: Jumal Hauteas

Sumber: Victory News Sumba Timur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bono Jadi Pahlawan Antar Maroko Tendang Spanyol

Rabu, 7 Desember 2022 | 01:54 WIB

Jepang versus Kroasia Lanjut ke Babak Tambahan Waktu

Selasa, 6 Desember 2022 | 00:07 WIB
X