Cukur Nirwana 04 FC 5-1, Persewa Waingapu Buka Peluang  ke Babak Gugur

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 19:19 WIB
Tim Persewa Waingapu pose bersama sebelum menjalani pertandingan melawan Nirwana 04 FC di Piala Soeratin U-17 NTT. (Dokumentasi Persewa Waingapu)
Tim Persewa Waingapu pose bersama sebelum menjalani pertandingan melawan Nirwana 04 FC di Piala Soeratin U-17 NTT. (Dokumentasi Persewa Waingapu)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR – Tim Persewa Waingapu berhasil membuka peluang lolos ke babak gugur Piala Soeratin Cup U-17 NTT, setelah berhasil mencukup Nirwana 04 FC Nagekeo dengan skor telak 5-1.

Kemenangan ini berhasil diraih anak-anak asuhan Soleman Danggalimu dan Yosep Umbu Robaka ini dari lima gol yang diciptakan empat pemain berbeda.

Baca Juga: Harga Tiket Kembali Naik, Kemenhub: Ini Opsional untuk Maskapai

Bermain di Stadion Marilongan Ende, Selasa (9/8/2022), keran gol Persewa Waingapu dibuka oleh Dionisius Umbu Lengga di menit ke-13 disusul Nikolaus D. Padi 10 menit kemudian dan lima menit sebelum turun minum oleh Muhamad Fahril untuk menutup babak pertama dengan skor 3-0.

Unggul tiga gol di babak pertama, anak-anak Waingapu tidak mengendorkan serangan mereka di babak kedua dan berhasil menambah pundi-pundi gol Persewa melalui brace Jimi Martin di babak kedua.

Baca Juga: Warga Kecamatan Kota Waingapu Masih Terisolasi

Nirwana 04 FC Nagekeo hanya mampu menciptakan satu gol penghibur bagi mereka menjelang akhir pertandingan yang dicetak oleh Kaprasius di menit ke-81.

Kemenangan ini cukup penting bagi Persewa Waingapu yang kalah 4-2 di pertandingan pertama mereka melawan Persamba Manggarai Barat.

Menyisakan satu pertandingan menghadap tuan rumah Perse Ende, Dionisius Umbu lengga dan kawan-kawan membutuhkan minimal hasil seri untuk bisa mendampingi Perse Ende lolos ke babak gugur.

Baca Juga: Sukseskan Bulan Timbang, Pemerintah Kelurahan Lumbukore Gandeng Semua Stakeholder

Halaman:

Editor: Jumal Hauteas

Sumber: Victory News Sumba Timur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Comeback, Indonesia Berhasil Tundukkan Caracao

Sabtu, 24 September 2022 | 23:46 WIB

Babak Pertama Indonesia vs Curacao, Sama Kuat 2-2

Sabtu, 24 September 2022 | 21:22 WIB

Babak 8 Besar ETMC XXXI Lembata Ada Water Break

Jumat, 23 September 2022 | 08:06 WIB
X