Wow, Ketua PSSI Undang Orang Tua Semua Pemain Timnas U-16 Saksikan Laga Final Piala AFF

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 20:42 WIB
Ketua Umum PSSI, Mohamad Iriawan mendatangkan orang tua pemain Timnas U-16 Indonesia untuk menyaksikan partai final Piala AFF U-16 (Dokumentasi PSSI)
Ketua Umum PSSI, Mohamad Iriawan mendatangkan orang tua pemain Timnas U-16 Indonesia untuk menyaksikan partai final Piala AFF U-16 (Dokumentasi PSSI)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Timnas U-16 Indonesia berhasil lolos ke babak final Piala AFF U-16 2022 yang berlangsung di Yogyakarta, Indonesia.

Timnas U-16 Indonesia berhasil lolos ke babak final setelah menang adu pinalti melawan Myanmar di babak semifinal, Rabu (10/8/2022).

Jika selama ini anak-anak asuhan Bima Sakti hanya bisa melepas rindu dengan orang tua mereka melalui foto yang dibawa hingga ke ruang ganti.

Baca Juga: Sentil Soal CCTV, Bintang Emon: Bagusan Punya Gue, Ga Perlu Nunggu Opung Luhut Turun Tangan!

Namun di babak final menghadapi Vietnam di Stadion Maguwuharjo Yogyakarta yang akan berlangsung, Jumat (12/8/2022), Iqbal dan kawan-kawan akan dapat bertemu langsung dengan orang tua mereka.

Pasalnya Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan telah mengundang semua orangtua pemain timnas u-16 Indonesia untuk hadir menyaksikan langsung pertandingan di stadion.

Baca Juga: Waduh Polri Sebut Tidak Akan Umumkan Motif Ferdy Sambo

Hal itu dilakukan Iriawan selain bentuk apresiasi karena bisa menembus babak final juga untuk memberi semangat kepada pemain agar tampil apik dan spartan saat menghadapi Vietnam.

Seperti diketahui ini adalah kali kedua Indonesia bertemu Vietnam. Sebelumnya skuad Garuda Muda menundukkan Vietnam 2-1 di penyisihan Grup A.

“Saya ingin kedatangan orangtua pemain bisa memberikan semangat bagi pemain. Ini penting karena usia mereka masih muda-muda dan tentu sering kangen dengan orangtua masing-masing,” ujar Iriawan.

Halaman:

Editor: Jumal Hauteas

Sumber: pssi.org

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bono Jadi Pahlawan Antar Maroko Tendang Spanyol

Rabu, 7 Desember 2022 | 01:54 WIB

Jepang versus Kroasia Lanjut ke Babak Tambahan Waktu

Selasa, 6 Desember 2022 | 00:07 WIB
X