Pacuan Kuda Piala Bupati Sumba Timur Perlombakan 15 Kelas

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 12:19 WIB
Dua kuda kelas pemula mini saat melewati garis finish dalam babak penyisihan Piala Bupati Sumba Timur 2022. (Victorynews Sumba Timur/Jumal Hauteas)
Dua kuda kelas pemula mini saat melewati garis finish dalam babak penyisihan Piala Bupati Sumba Timur 2022. (Victorynews Sumba Timur/Jumal Hauteas)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Lomba pacuan kuda (panapang njara) Piala Bupati Sumba Timur tahun 2022 mulai digelar Kamis (18/8/2022).

Lomba pacuan kuda ini dibuka langsung Bupati Sumba Timur, Khristofel Praing dan dihadiri Wakil Bupati Sumba Timur, David Melo Wadu, dan anggota Forkopimda.

Baca Juga: Waduh, Ajay Priatna Kembali Diamankan KPK

Hadir pula Ketua Pordasi Sumba Timur, Felix Wongkar bersama pengurus Pordasi Sumba Timur, pimpinan perangkat daerah dan sejumlah anggota DPRD Kabupaten Sumba Timur.

Ketua panitia pelaksana, Yulius Ngenju dalam laporannya menjelaskan lomba pacuan kuda ini baru kembali digelar setelah dua tahun tidak dilakukan karena Pandemi Covid-19.

Baca Juga: Mendikbudristek Serahkan Lancana Satya Karya Satya kepada 3.308 PNS di Lingkup Kemendikbudristek

Dijelaskannya sebagaimana pada lomba pacuan kuda sebelum-sebelumnya, kali ini juga memperlombakan 15 kelas dan akan berlangsung selama 10 hari di Lapangan Rihi Eti Prailiu.

Karenanya panitia menyediakan piala untuk setiap kelas sehingga totalnya ada 15 piala yang diperebutkan dalam lomba pacuan kuda kali ini.

Baca Juga: Gelar Upacara HUT RI Ke 77 di Kantor Kemendikbudristek, Simak Pakaian Adat Yang Digunakan Peserta Upacara

Ketua Pordasi Sumba Timur, Felix Wongkar kepada sumbatimur.victorynews.id menguraikan 15 kelas ini terdiri dari kelas pemula mini, pemula satu, pemula dua, pemula tiga, pemula super.

Halaman:

Editor: Jumal Hauteas

Sumber: Victory News Sumba Timur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bono Jadi Pahlawan Antar Maroko Tendang Spanyol

Rabu, 7 Desember 2022 | 01:54 WIB

Jepang versus Kroasia Lanjut ke Babak Tambahan Waktu

Selasa, 6 Desember 2022 | 00:07 WIB
X