Manager Perseka: Kalau Perseftim Kalahkan Perse Ende, Maka Perseftim Bisa Juara ETMC

- Rabu, 21 September 2022 | 17:47 WIB
Manager Perseka Ekasapta memberikan apresiasinya kepada Perseftim Flores Timur yang tampil luar biasa di ETMC kali ini. Dirinya pun memprediksi Perseftim bisa mengalahkan Perse Ende. (Dokumen Pribadi Ismail Husein Mukin)
Manager Perseka Ekasapta memberikan apresiasinya kepada Perseftim Flores Timur yang tampil luar biasa di ETMC kali ini. Dirinya pun memprediksi Perseftim bisa mengalahkan Perse Ende. (Dokumen Pribadi Ismail Husein Mukin)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Perseftim Flores Timur telah memastikan diri lolos ke babak 8 besar ETMC 2022 di Lembata usai mengalahkan Nirwana 04 Nagekeo, Selasa kemarin dengan skor 2-1.

Kelolosan Perseftim Flores Timur pun mendapat pujian dan apresiasi dari sejumlah pihak termasuk Manager Perseka Ekasapta Ismail Husein Mukin.

Baca Juga: Lukas Enembe Derita Komplikasi Penyakit Malah dicekal ke luar Negeri, Dokter Pribadi Bilang Begini

Kepada wartawan, Rabu (21/9/2022) sore, Ismail Husein Mukin mengaku senang dengan pencapaian Perseftim Flores Timur yang melaju hingga 8 besar ETMC.

Hal ini sebutnya termasuk pencapaian yang bagus mengingat persiapan Perseftim Flores Timur dalam gelaran ETMC 2022 kali ini terbilang singkat.

Apalagi sebelum keberangkatan ke Lembata, Perseftim Flores Timur masih harus menghadapi banyak cibiran netizen di media sosial.

Baca Juga: Sejak Jadi Tersangka, Rumah Sekda Flotim Tidak Pernah Sepi: Ada Apa

"Askab dan Coach Hallan sangat luar biasa. Walaupun saat kebarangkatan dihujat habis - habisan di media sosial oleh netizen Flores Timur dengan berbagai macam tudingan, tetapi mereka mampu membalikan anggapan miring itu dengan menampilkan permainan yang sangat luar biasa menghibur dan mampu lolos hingga 8 besar," ujarnya.

Tidak hanya itu, dirinya juga memberikan kredit khusus buat para pemain Perseftim Flores Timur yang menurutnya patut diacungi jempol.

Halaman:

Editor: Frengky Keban

Sumber: Victory News Sumba Timur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Comeback, Indonesia Berhasil Tundukkan Caracao

Sabtu, 24 September 2022 | 23:46 WIB

Babak Pertama Indonesia vs Curacao, Sama Kuat 2-2

Sabtu, 24 September 2022 | 21:22 WIB

Babak 8 Besar ETMC XXXI Lembata Ada Water Break

Jumat, 23 September 2022 | 08:06 WIB
X