Diwarnai Aksi Asisten Masuk Lapangan, Perserond Mampu Imbangi PS Kota Kupang

- Kamis, 22 September 2022 | 15:34 WIB
Detik-detik Perserond Rote Ndao mencetak gol membuat laga kontra PS Kota Kupang dilanjutkan di babak perpanjangan waktu. (Tangkapan Layar Youtube/Milenial Spirit)
Detik-detik Perserond Rote Ndao mencetak gol membuat laga kontra PS Kota Kupang dilanjutkan di babak perpanjangan waktu. (Tangkapan Layar Youtube/Milenial Spirit)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Keunggulan PS Kota Kupang di babak pertama nyaris membuat mereka lolos ke Semifinal ETMC 2022 di Lembata.

Namun harapan itu pudar usai Perserond Rote Ndao mampu membalas gol tersebut untuk memaksa kedua tim melanjutkan permainan di babak perpanjangan waktu.

Baca Juga: Gol PS Kota Kupang Dianulir, Namun Pinalti Bawa Mereka Unggul Sementara Lawan Perserond

Bermain di Stadion Gelora 99, Kamis (22/9/2022) petang tadi PS Kota Kupang yang diperkuat sejumlah pemain kawakan itu langsung melancarkan serangan ke gawang Perserond Rote Ndao yang dikawal penjaga gawang Melkior Doni.

Hasilnya PS Kota Kupang berhasil unggul di menit awal babak pertama namun gol tersebut dianulir wasit usai salah satu pemain PS Kota Kupang berada pada posisi offside.

Perserond Rote Ndao yang tertekan mencoba keluar untuk bermain menyarang. Namun usaha mereka selalu gagal di kaki para pemain belakang PS Kota Kupang.

Baca Juga: Persami Kalah, Video Kebersamaan Kedua Suporter Jadi Sorotan Sampai Warganet Beri Semangat

Gol yang yang dinanti PS Kota Kupang pun datang di menit 30 usai wasit menghadiahi tim asuhan Viktor Kapitan itu pinalti.

Halaman:

Editor: Frengky Keban

Sumber: Youtube milenial spirit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Comeback, Indonesia Berhasil Tundukkan Caracao

Sabtu, 24 September 2022 | 23:46 WIB

Babak Pertama Indonesia vs Curacao, Sama Kuat 2-2

Sabtu, 24 September 2022 | 21:22 WIB

Babak 8 Besar ETMC XXXI Lembata Ada Water Break

Jumat, 23 September 2022 | 08:06 WIB
X