Takluk dari Persewa Waikelo, Lambada FC Tersingkir dari PKB Cup 2022

- Sabtu, 24 September 2022 | 18:58 WIB
Tim Lambada FC dan Karyawan FC bersalaman dengan wasit yang memimpin pertandingan turnamen sepakbola PKB Cup 2022 di Lapangan Pemuda Matawai.  (Victorynews Sumba Timur/Jumal Hauteas)
Tim Lambada FC dan Karyawan FC bersalaman dengan wasit yang memimpin pertandingan turnamen sepakbola PKB Cup 2022 di Lapangan Pemuda Matawai. (Victorynews Sumba Timur/Jumal Hauteas)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Turnamen Sepakbola PKB Cup 2022 hampir merampungkan pertandingan babak penyisihan semua grup.

Dimana persaingan perebutan tiket babak 16 besar di Grup D cukup mengejutkan. Karena salah satu tim kuat yang tergabung di Grup D, Lambada FC harus berhenti berlaga lebih cepat dari turnamen ini.

Baca Juga: Majelis Pembimbing Gudep STKIP Resmi Dikukuhkan, Harapan Ketua Bikin Salfok

Pasalnya dari tiga pertandingan yang sudah dilakoni, Lambada FC baru berhasil mengumpulkan tiga poin dari satu kemenangan, sedangkan dua pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan.

Kekalahan kedua diderita oleh Lambada FC saat berhadapan dengan Persewa Waikelo di Lapangan Pemuda Matawai, anak-anak Lambada takluk dengan skor 0-2.

Baca Juga: Mengerucut ke Anies AHY, Kader Demokrat SBD Sebut Layak Bersanding

Hasil ini memastikan langkah Lambada FC tidak akan bisa berlanjut ke babak 16 besar walau masih menyisakan satu pertandingan melawan Putra Mandiri yang juga sudah tidak memiliki kans lolos.

Sementara itu kemenangan 2-0 atas Lambada FC memastikan anak-anak Persewa Waikelo akan melenggang ke babak 16 besar karena sudah mengumpulkan sembilan poin dan berhak memimpin klasemen Grup D.

Baca Juga: Dukung TJPS, Pemkab SBD Bangun Kerjasama dengan Brawijaya dan Undana

Poin Persewa Waikelo sama dengan Hambers FC namun unggul produktivitas gol sehingga Hambers FC berada di posisi runner up Grup D.

Halaman:

Editor: Jumal Hauteas

Sumber: sumbatimur.victorynews.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Benamkan Uruguay, Bruno Fernandez Buat Dua Gol

Selasa, 29 November 2022 | 09:14 WIB

Drama 6 Gol, Kamerun versus Serbia Berakhir Imbang

Senin, 28 November 2022 | 20:37 WIB

Timnas Serbia Unggul 2-1 Atas Kamerun di Babak Pertama

Senin, 28 November 2022 | 18:17 WIB
X