Persewa Waikelo Melaju ke Semifinal PKB Cup 2022 dengan Susah Payah

- Jumat, 14 Oktober 2022 | 16:39 WIB
Pemain Persewa Waikelo berusaha melewati pemain Melolo FC dalam pertandingan babak perempatfinal Turnamen Sepakbola PKB Cup 2022 di Lapangan Pemuda Matawai (Victorynews Sumba Timur/Jumal Hauteas)
Pemain Persewa Waikelo berusaha melewati pemain Melolo FC dalam pertandingan babak perempatfinal Turnamen Sepakbola PKB Cup 2022 di Lapangan Pemuda Matawai (Victorynews Sumba Timur/Jumal Hauteas)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Persewa Waikelo harus ikut berjuang susah-payah untuk memastikan diri terus berlaga di Turnamen Sepakbola PKB Cup 2022.

Sama dengan Kawangu FC saat berhadapan dengan Elang Laut FC, Kamis (13/10/2022), Persewa Waikelo harus berjuang untuk lolos melalui drama adu penalti.

Baca Juga: Sosialisai Komunikasi Informasi, Ratu Wulla Talu: Pengawasan Dibutuhkan Untuk Benahi Pelayanan

Pasalnya pertandingan yang berlangsung di Lapangan Pemuda Matawai Jumat (14/10/2022), anak-anak Waikelo ditahan imbang tanpa gol oleh Melolo FC hingga waktu pertandingan selesai.

Alhasil penentuan tim mana yang akan melaju ke babak semifinal harus ditentukan melalui adu penalti.

Baca Juga: Terseret Kasus Roy Suryo, Begini Penjelasan Kemenag

Lima eksekutor pun ditentukan oleh pelatih kedua tim untuk menjadi penentu kemenangan dengan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang.

Hasilnya empat dari lima penendang pinalti yang ditugaskan Ali Akbar berhasil melaksanakan tugas mereka dengan baik, kecuali Hadev yang maju sebagai eksekutor kedua yang tendangannya melambung diatas mistar gawang.

Baca Juga: Sering Disepelehkan, Ini Manfaat Sarapan Bagi Anak

Sementara itu dua dari lima penendang dari Melolo FC gagal menceploskan bola ke gawang karena berhasil ditepis penjaga gawang Persewa Waikelo.

Halaman:

Editor: Jumal Hauteas

Sumber: sumbatimur.victorynews.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ditawari 40 Juta, Modric Ogah Ikut Jejak Ronaldo

Rabu, 25 Januari 2023 | 14:53 WIB

Berbalas Gol di Menit Akhir, Irak Juara Piala Teluk

Jumat, 20 Januari 2023 | 10:02 WIB
X