Pesta Gol ke Gawang Kosta Rika, Spanyol Gusur Jepang dari Puncak Klasemen Grup E Piala Dunia Qatar 2022

- Kamis, 24 November 2022 | 01:28 WIB
Menang telak atas Timnas Kosta Rika, Timnas Spanyol gusur Timnas Jepang dari puncak klasemen Grup E Piala Dunia Qatar 2022 ( Instagram @sefutbol)
Menang telak atas Timnas Kosta Rika, Timnas Spanyol gusur Timnas Jepang dari puncak klasemen Grup E Piala Dunia Qatar 2022 ( Instagram @sefutbol)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Timnas Spanyol tampil sempurna di pertandingan pertama mereka di Piala Dunia Qatar 2022 melawan Timnas Kostarika.

Bermain di Al Tumama Stadium Timnas Spanyol tampil sangat tangguh sehingga tidak dapat diimbangi n Timnas Kosta Rika.

Baca Juga: Dapur Umum Bhayangkari Cabang Cianjur Sediakan 300 Paket Makanan Setiap Hari

Alhasil dalam kurun waktu 90 menit, gawang Kosta Rika yang dijaga Keylor Navas berhasil dibobol Fernando Torres dan kawan-kawan tanpa ampun.

Dimana Torres menjadi satu-satunya pemain yang meletakkan dia gol ke gawang Navas ditambah lima gol yang dicetak Olmo, Asensio, Gavi, Soler dan Morata.

Baca Juga: Timnas Indonesia U20 Kembali Takluk dalam Pertandingan Ujicoba

Kemenangan telak dengan skor 7 gol tanpa balas ini juga menjadi catatan baru dalam gelaran Piala Dunia Qatar 2022 sebagai tim yang berhasil clean shet dengan mencetak banyak gol ke gawang lawan.

Sebelumnya Timnas Inggris berhasil menang telak saat melawan Iran, namun Inggris kebobolan dua gol sehingga pertandingan berakhir dengan skor 6-2.

Baca Juga: BNPB Sebut 40 Warga Masih Dilaporkan Hilang di Gempa Cianjur

Kemenangan Timnas Spanyol ini juga membuat tim Matador berhasil menggusur Timnas Jepang dari puncak klasemen Grup E karena menang agregat gol.

Halaman:

Editor: Junus Imanuel Hauteas

Sumber: sumbatimur.victorynews.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ditawari 40 Juta, Modric Ogah Ikut Jejak Ronaldo

Rabu, 25 Januari 2023 | 14:53 WIB

Berbalas Gol di Menit Akhir, Irak Juara Piala Teluk

Jumat, 20 Januari 2023 | 10:02 WIB
X