Pemuda GBI Lewa Singkirkan OMK Katedral Weetabula Lewat Drama Adu Pinalti

- Jumat, 25 November 2022 | 18:05 WIB
Pemain dari Pemuda GBI Lewa mengontrol bola saat melawan OMK Katedral Weetabula di babak semifinal Turnamen Sepakbola Antar Umat Beragama (Victorynews Sumba Timur/Jumal Hauteas)
Pemain dari Pemuda GBI Lewa mengontrol bola saat melawan OMK Katedral Weetabula di babak semifinal Turnamen Sepakbola Antar Umat Beragama (Victorynews Sumba Timur/Jumal Hauteas)

VICTORYNEWS SUMBA TIMURTurnamen Sepakbola Antar Umat Beragama XIX tahun 2022 belum selesai dengan beragam kejutan.

Kejutan kembali hadir di babak semifinal saat tim Pemuda GBI Lewa berhadapan dengan juara bertahan OMK Katedral Weetabula, Jumat (25/11/2022).

Bermain di Lapangan Pemuda Matawai, Pemuda GBI Lewa berhasil mencuri gol lebih dulu saat pertandingan baru berjalan 10 menit.

Baca Juga: Terseret Dalam Kasus Tambang Ilegal Kaltim, Begini Tanggapan Komjen Agus

Gol ini bermula dari serangan balik cepat yang dibangun dari belakang yang membuat barisan pertahanan OMK Katedral Weetabula kurang siap menghalau serangan hingga Dedy berhasil mengoyak gawang dan mengubah skor menjadi 1-0.

Skor keunggulan Pemuda GBI Lewa ini bertahan hingga babak pertama berakhir, walau banyak peluang berhasil diciptakan oleh anak-anak OMK Katedral Weetabula.

Baca Juga: Ingin Vaksinasi Booster Dosis Dua? Berikut Daftar Lokasi Faskes

Memasuki babak kedua, Yanis dan kawan-kawan benar-benar mengontrol jalannya pertandingan untuk mengejar gol penyama kedudukan.

Sayangnya anak-anak Lewa yang bertahan penuh baru bisa ditembus saat pertandingan memasuki menit ke-90+2 melalui Umbu Engge yang memanfaatkan kemelut di depan gawang Pemuda GBI Lewa.

Skor imbang 1-1 kemudian bertahan hingga babak tambahan waktu sehingga penentu peraih tiket final harus ditentukan melalui babak adu pinalti.

Halaman:

Editor: Junus Imanuel Hauteas

Sumber: sumbatimur.victorynews.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bukan Ziyech, Ini Rekrutan Pertama AS Roma

Minggu, 29 Januari 2023 | 17:53 WIB

Ditawari 40 Juta, Modric Ogah Ikut Jejak Ronaldo

Rabu, 25 Januari 2023 | 14:53 WIB
X