Liga 1 Segera Bergulir Kembali, Ini Format dan Jadwal Pelaksanaannya

- Senin, 28 November 2022 | 22:41 WIB
Menpora Amali saat memimpin rapat koordinasi bersama Polri, PSSI, PT LIB, Kemenkes, Kementerian PUPR, serta pemilik klub Liga 1  yang menyepakati digulirkan kembali Liga 1 (Dokumentasi PSSI)
Menpora Amali saat memimpin rapat koordinasi bersama Polri, PSSI, PT LIB, Kemenkes, Kementerian PUPR, serta pemilik klub Liga 1  yang menyepakati digulirkan kembali Liga 1 (Dokumentasi PSSI)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Pemerintah melalui Kemenpora, PT LIB, PSSI dan Polri telah menyepakati pelaksanaan lanjutan Liga 1 Indonesia.

Kesepakatan ini diambil setelah dilakukan rapat koordinasi bersama di Auditorium Kemenpora Senin (21/11/2022).

Baca Juga: Taklukkan Korea Selatan, Ghana Ambil Alih Pimpinan Klasemen Grup H

Kesepakan melanjutkan Liga 1 ini dinilai sebagai bagian dari langkah untuk membangun jiwa kompetisi para pemain sehingga bisa memberikan kemampuan terbaik mereka saat dipanggil Timnas.

Baca Juga: Drama 6 Gol, Kamerun versus Serbia Berakhir Imbang

Dilansir sumbatimur.victorynews.id dari pssi.org Senin (28/11/2022) dijelaskan rapat koordinasi ini dipimpin langsung Menpora Zainudin Amali Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, Asisten Operasi Kapolri Irjen Agung Setya Imam Effendi.

Baca Juga: Timnas Serbia Unggul 2-1 Atas Kamerun di Babak Pertama

Rapat ini juga dihadiri perwakilan Kemenkes, Kementerian PUPR, Direktur Utama PT LIB Ferry Paulus, Direktur Operasional PT LIB Sudjarno, Sekjen PSSI Yunus Nusi, dan 18 pemilik klub Liga 1.

Rapat koordinasi ini memutuskan untuk melanjutkan kompetisi Liga 1 karena tidak adanya kompetisi membuat pemain Timnas akan jenuh dan amat mungkin tidak bisa menampilkan permainan terbaiknya.

Baca Juga: Profil Pemain Termuda Timnas Maroko, Zakaria Abouhklal Pencetak Gol Kedua Saat Melawan Belgia

Halaman:

Editor: Junus Imanuel Hauteas

Sumber: sumbatimur.victorynews.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ditawari 40 Juta, Modric Ogah Ikut Jejak Ronaldo

Rabu, 25 Januari 2023 | 14:53 WIB

Berbalas Gol di Menit Akhir, Irak Juara Piala Teluk

Jumat, 20 Januari 2023 | 10:02 WIB
X