Ini Catatan Apik Jepang di Babak Penyisihan Grup E Piala Dunia Qatar 2022

- Jumat, 2 Desember 2022 | 19:31 WIB
Timnas Jepang berhasil membuat kejutan setelah mengalahkan Jerman dan Spanyol dan keluar sebagai juara Grup E Piala Dunia 2022 Qatar. (Instagram @timnasjepang)
Timnas Jepang berhasil membuat kejutan setelah mengalahkan Jerman dan Spanyol dan keluar sebagai juara Grup E Piala Dunia 2022 Qatar. (Instagram @timnasjepang)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Timnas Jepang berhasil membuat kejutan sekaligus membuat catatan apik dalam keikutsertaan nya di Piala Dunia Qatar 2022.

Berada satu grup dengan dua tim unggulan yang pernah menjuarai Piala Dunia di edisi sebelumnya, Timnas Jepang jelas tidak diunggulkan.

Baca Juga: Paling Gak Peka Ini 4 Zodiak Cewek Yang Sering Bikin Gemas

Namun penampilan pertama mereka saat menghadapi Jerman yang telah mengoleksi tiga gelar Piala Dunia, Timnas Jepang tampil pantang menyerah.

Tertingal 0-1 di babak pertama, Timnas Jepang bangkit di babak kedua untuk memaksa Der Panzer takluk dengan skor 2-1 di akhir pertandingan.

Kejutan berikutnya adalah saat melakoni laga terakhir melawan Timnas Spanyol yang tampil bringas di pertandingan pertama yang menggilas Kosta Rika tanpa ampun dengan skor 7-0.

Baca Juga: Ricky Rizal Disebut Pernah Mau Celakan Brigadir J, Bharada E Kian Berani Buka-Bukaan

Karena di hadapan Timnas Jepang, Tim Matador juga dibuat tidak berkutik dan harus rela turun menjadi runner-up Grup setelah kalah dengan skor yang sama 2-1.

Jalannya pertandingan Jepang versus Spanyol juga sama dengan saat berhadapan dengan Jerman.

Dimana Timnas Jepang tertinggal lebih dulu 0-1 di babak pertama melalui gol Alvaro Morata. Namun di babak kedua, tim Matahari Terbit mampu membalikkan keadaan menjadi 2-1 yang bertahan hingga pertandingan berakhir.

Halaman:

Editor: Junus Imanuel Hauteas

Sumber: sumbatimur.victorynews.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bukan Ziyech, Ini Rekrutan Pertama AS Roma

Minggu, 29 Januari 2023 | 17:53 WIB
X