Misi Porprov Selesai, Afkab Flotim Langsung Gelar Rapat Evaluasi dan Laporan Tim Futsal

- Selasa, 6 Desember 2022 | 12:14 WIB
Afkab Flotim menggelar Rapat Exco Evaluasi dan Laporan Tim Futsal Flotim.  (Dokumen Afkab Flotim)
Afkab Flotim menggelar Rapat Exco Evaluasi dan Laporan Tim Futsal Flotim. (Dokumen Afkab Flotim)

 

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Usai mengikuti gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTT di Kupang beberapa waktu lalu, kini Asosiasi Futsal Kabupaten (Afkab) Flores Timur (Flotim) menggelar Rapat Exco Evaluasi dan Laporan Tim Futsal Flotim.

Rapat Exco Evaluasi dan Laporan Tim Futsal Flotim sendiri digelar di Sekretariat Afkab Flotim, jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Pohonbao, Larantuka, Selasa (6/12/2022) tadi dan dipimpin langsung oleh Ketua Komisi Eksekutif Afkab Flotim, Dave Valentino Mautuka.

Baca Juga: Mourinho Siap Dapat Bantuan, Memphis Depay Masuk Radar AS Roma

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua Exco Eknasus Melkisua Tauho, dan anggota Theodorus L Larantukan, Fransiskus Padji Tukan dan Christoforus T Korohama ini juga dihadiri oleh Pelatih Kepala, Sekretaris Damianus Soge dan Bendahara Yohanes Miten.

Di kesempatan tersebut, Wakil Ketua Afkab Flotim, Eknasus Melkisua Tauho, selaku Manajer Tim Futsal Flotim pada ajang Porprov NTT 2022 secara gamblang menyampaikan terima kasihnya kepada sejumlah pihak termasuk Bandar Udara Gewayantana Larantuka dan beberapa donatur lainnya yang sudah membantu suksesnya tim Futsal Flotim mulai dari tahapan pengumuman seleksi terbuka pemain, 3 kali tahapan seleksi, latihan tim, keberangkatan tim ke kupang, hingga tim melaksanakan pertandingan hingga babak 4 besar dan kepulangan tim ke daerah masing-masing pemain.

Baca Juga: Neymar Kembali ke Lapangan Bantu Timnas Brazil Tuntaskan Laga Kontra Korsel dengan Sempurna

"Begitu banyak orang baik yang Tuhan kirimkan buat Tim Futsal Flotim ini. Sehingga kami bisa bertanding dan memberikan hasil maksimal," ungkapnya.

Hal yang samapun disampaikan Ketua Afkab Flotim, Koko Dave.

Menurutnya, keberhasilan tim Futsal Flotim mencapai empat besar tidak lepas dari kontribusi semua pihak yang ada.

Halaman:

Editor: Frengky Bala Keban

Sumber: Victory News Sumba Timur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bukan Ziyech, Ini Rekrutan Pertama AS Roma

Minggu, 29 Januari 2023 | 17:53 WIB
X