Zaniolo Pergi, AS Roma Siap Boyong Mantan Pemain Barcelona

- Rabu, 25 Januari 2023 | 09:30 WIB
Gerard Deulofeu jadi kandidat terdepan pengganti Nicolo Zaniolo jika hengkang dari AS Roma.
Gerard Deulofeu jadi kandidat terdepan pengganti Nicolo Zaniolo jika hengkang dari AS Roma.

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - AS Roma bakal kehilangan Nicolo Zaniolo di bursa Januari ini. Sang pemain disebut tidak betah lagi bermain di Olimpico usai dirinya dicemooh para pendukung pasca pertandingan melawan Fiorentina pekan lalu.

Imbasnya, namanya tidak masuk dalam list pemain yang dibawah oleh Jose Mourinho kala bersua Spezia di giornata 19 Minggu kemarin.

Baca Juga: Lumat Milan, Lazio Langkahi Inter dan Roma: Milan Semakin Sulit Kejar Napoli

Belakangan diketahui kalau tidak masuknya dirinya dalam list pemain itu adalah permintaan sendiri dan bukan keinginan sang pelatih Jose Mourinho.

Bahkan Jose Mourinho disebut bingung dengan keputusan Zaniolo tersebut apalagi pahlawan AS Roma di Final Conference League itu adalah salah satu pemain kesayangan Mourinho yang tidak akan ia lepas.

Tidak mengherankan jika Jose Mourinho dalam sebuah kesempatan berujar kalau dirinya masih yakin anak asuhnya itu bakal bertahan dengan skuadnya saat ini.

Baca Juga: Beri Pledoi, Ferdy Sambo Sebut Dirinya Korban Media Framming dan Produksi Hoax

Namun begitu, AS Roma melalui General Managernya Paulo Pinto tidak tinggal diam. Dirinya mendorong agen sang pemain untuk segera menemukan klub yang ingin menampung sang pemain.

Hal ini dilakukan agar sang GM bisa mencari pengganti pemain tersebut apalagi Zaniolo dikabarkan diminati oleh sejumlah klub elit termasuk AC Milan, Newcastle dan Tottenham.

Halaman:

Editor: Frengky Keban

Sumber: La Repubblica

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bukan Ziyech, Ini Rekrutan Pertama AS Roma

Minggu, 29 Januari 2023 | 17:53 WIB
X