Kembali ke Paddock dengan Tangan Diperban, Bisakah Marquez Ikut Balapan

- Minggu, 20 Maret 2022 | 14:00 WIB
Tangkapan layar saat marshall membonceng pembalap Repsol Honda Marc Marquez usai mengalami kecelakaan
Tangkapan layar saat marshall membonceng pembalap Repsol Honda Marc Marquez usai mengalami kecelakaan

VICTORY NEWS SUMBA TIMUR - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez yang sempat dilarikan ke Rumah Sakit Mataram setelah terjatuh dalam sesi warm up lap Minggu (20/3/2022) akhirnya kembali ke paddock dengan kondisi tangan diperban.

Perban yang diterima Marc Marquez ini terlihat pada lengan kanannya, dan Marquez sendiri kembali ke paddock dengan dibonceng.

Baca Juga: Kunjungi Korban Kebakaran, Ketua DPD NasDem SBD Bantu Bahan Bangunan

Kondisi Marquez untuk mengikuti balapan seri kedua tahun 2022 yang akan berlangsung petang ini di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat ini belum ada konfirmasi dari pihak Honda.

Marquez sendiri terjatuh untuk keempat kalinya dalam sesi warm up lap saat dirinya menggeber motor Honda RC213V nya dalam kecepatan tinggi sehingga mengakibatkan nya terpental cukup tinggi sebelum terjatuh ke aspal.

Baca Juga: Resmikan Gedung Terpadu, Kapolda NTT Berharap Bermanfaat Maksimal bagi Masyarakat

Kecelakaan keempat yang dialami Marquez di Sirkuit Mandalika sejak sesi latihan bebas Jumat (18/3/2022) ini menempatkannya sebagai pembalap yang paling banyak mengalami crash di Mandalika.

Kecelakaan keempat yang dialami Marquez ini sendiri terjadi di tikungan tujuh dengan waktu tersisa satu menit. Pembalap asal Spanyol tersebut pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Mataram untuk mendapatkan perawatan akibat kecelakaan tersebut.

Baca Juga: DP3AP2KB Sebut Stunting Lebih Baik Dicegah

Halaman:

Editor: Jumal Hauteas

Sumber: victorynews.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Tiket Formula E Jakarta yang Masih Tersisa

Minggu, 29 Mei 2022 | 12:51 WIB
X