Gegar Otak, Balapan MotoGP Mandalika Dipastikan Tanpa Marquez

- Minggu, 20 Maret 2022 | 15:30 WIB
Marc Marquez Gegar Otak Akibat Kecelakaan, Repsol Honda Umumkan Nomor 93 Absen MotoGP Indonesia (Motogprace)
Marc Marquez Gegar Otak Akibat Kecelakaan, Repsol Honda Umumkan Nomor 93 Absen MotoGP Indonesia (Motogprace)

VICTORY NEWS SUMBA TIMUR - Balapan seri kedua MotoGP tahun 2022 yang akan dilaksanakan Minggu (20/3/2022) petang di Sirkuit Internasional Mandalika, Indonesis dipastikan akan digelar tanpa Marc Marquez.

Pembalap Repsol Honda tersebut dipastikan absen setelah mengalami kecelakaan hebat pada menit ke-15 sesi pemanasan Minggu (20/3/2022).

Baca Juga: Pemkab Sumba Timur Distribusikan Air Bersih kepada Korban Banjir

Dikutip dari berbagai sumber, Marc Marquez yang mengendarai Honda RC213V ini mengalami kecelakaan di tikungan ketujuh yang mengakibatkan motornya mengalami kerusakan pada bagian depannya dan Marquez sendiri harus dilarikan ke Rumah Sakit Mataram.

Kecelakaan hebat yang dialami Marc Marquez di tikungan tujuh Sirkuit Internasional Mandalika pada sesi pemanasan lap yang sesuai jadwal dilakukan Minggu (20/3/2022) mulai pukul 12.15 Wita hingga 12.35 Wita.

Baca Juga: Kunjungi Korban Kebakaran, Ketua DPD NasDem SBD Bantu Bahan Bangunan

Namun Marquez mengalami kecelakaan saat sesi pemanasan lap baru berlangsung 15 menit atau menyisakan lima menit menjelang sesi pemanasan ini berakhir.

Marquez sempat terlihat kesulitan berjalan namun kemudian bisa berjalan sendiri menuju ke Medical Center Sirkuit MotoGP Mandalika untuk mendapatkan pemeriksaan awal.

Setelah sekitar 20 menit mendapatkan perawatan di Medical Center Sirkuit MotoGP Mandalika, Marquez kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Mataram guna mendapatkan pemeriksaan dan perawatan lebih lanjut.

Halaman:

Editor: Jumal Hauteas

Sumber: Instagram @motogp

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Tiket Formula E Jakarta yang Masih Tersisa

Minggu, 29 Mei 2022 | 12:51 WIB
X