Anggota DPR Wanti-Wanti Kontraktor Terkait Kualitas Bangunan Formula E Jakarta

- Minggu, 29 Mei 2022 | 20:02 WIB
Ketua Jakarta E-Prix 2022, Ahmad Sahroni saat berfoto dengan replika mobil Formula E di Velodrome Jakarta Timur/Pikiran-Rakyat.com (Amir Faisol)
Ketua Jakarta E-Prix 2022, Ahmad Sahroni saat berfoto dengan replika mobil Formula E di Velodrome Jakarta Timur/Pikiran-Rakyat.com (Amir Faisol)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Anggota DPR RI, Kamrussamad mewanti-wanti kontraktor terkait kualitas bangunan tribun Formula E Jakarta.

Wanti-wanti ini dilayangkan Kamrussamad pasca salah satu tribun Formula E Jakarta ambruk akibat cuaca buruk melanda Jakarta Jumat (27/5/2022).

Baca Juga: Dinas Peternakan Sumba Timur Belum dapat Bantuan Logistik Kesehatan Terkait PMK

Kamrussamad menegaskan kualitas pembangunan Sirkuit Formula E Jakarta dan segala fasilitasnya dinilai terlalu cepat sehingga kualitasnya patut dipertanyakan.

"Jangan karena terburu-buru, kualitasnya jadi terabaikan," ujar Kamrussamad dikutip sumbatimur.victorynews.id dari Pikiran-Rakyat.com Minggu (29/5/2022) dengan judul 'Imbas Atap Tribune Formula E Ambruk DPR Sebut Citra Jakarta Bisa Rusak'

Baca Juga: 27 Surat Keputusan Izin Pembukaan Program Studi Diploma Dua Jalur Cepat diterbitkan

Untuk diketahui atap tribun Formula E ambruk pada Jumat (27/5/2022) yang disebutkan oleh Ketua Komite Penyelenggara Formula E Jakarta, Ahmad Sahroni sebagai akibat dari cuaca buruk.

Hujan deras dan angin kencang menerjang wilayah Jakarta hingga membuat atap tribune Formula E runtuh.

Kerangka besi penyangga tidak dapat menahan angin kencang dan menyebabkan atap rubuh ke bangku penonton.

Halaman:

Editor: Jumal Hauteas

Sumber: pikiran-rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Tiket Formula E Jakarta yang Masih Tersisa

Minggu, 29 Mei 2022 | 12:51 WIB
X